sign up SIGN UP

Cie Ketahuan! Ini 6 Tanda Mantan Masih Berharap Bisa Balikan Sama Kamu

Fina Prichilia | Jumat, 10 Sep 2021 15:00 WIB
Cie Ketahuan! Ini 6 Tanda Mantan Masih Berharap Bisa Balikan Sama Kamu
caption
Jakarta -

Mungkin sekarang kamu dan mantan sudah ada di fase yang nggak 'gontok-gontokan' lagi ya, Beauties. Alias cenderung sudah bisa santai dan biasa aja.

Tentu butuh waktu untuk bisa sampai pada tahapan ini. Nah, bisa jadi pada waktu-waktu ini ia sebenarnya masih berharap bisa balikan sama kamu.

Biasanya dia punya kode tersendiri, nih. Cek yuk seperti yang dirangkum dari laman Bustle:

close up businessman typing on keyboard laptop at loft office for search data information and knowledge on web browser conceptIlustrasi pria mengkontak duluan, pertanda mau balikan?/ Foto: Getty Images/iStockphoto/Chainarong Prasertthai

1. Sering Mengkontak

Memang sih, nggak semua teks dari mantan berindikasi ajak balikan. Bisa aja dia murni cuma mau tau kabar kamu sebagai teman.

Tapi akan jadi berbeda kalau durasi mengkontaknya terhitung sering, bahkan di jam-jam aneh seperti subuh misalnya.

2. Dia Cerita tentang Hidupnya

Mungkin kamu nggak tanya bagaimana kelangsungan hidup dia selama ini, atau cuma tanya kabar sebatas basa-basi.

Tapi, rupanya dia merespon malah cerita tentang hidupnya, sampai yang terhitung begitu personal. Hal ini memang kemungkinan, bahwa ia lagi mencoba masuk lagi ke hidup kamu.

3. Dia Tanya Siapa Pacar Kamu

Kalau mantan kamu tertarik untuk terus menanyakan ini, sebenarnya bisa jadi pertanda untuk 'meneruskan jalannya'. Jadi kamu mesti hati-hati menjawabnya, karena besar kemungkinan ia akan lebih terang-terangan untuk mengajak kamu buat balikan.

Foto:pinterest/ffranksIlustrasi dia yang terus kontak-kontakan dengan kamu. /Foto:pinterest/ffranks

4. Dia Terus Bahas Memori Indah Kalian Berdua

Si dia bahas-bahas memori indah kalian berdua? Maka ini bisa petunjuk kalau dia masih ingin balikan, tapi takut buat mengajak duluan.

5. Random Chat

Mantan kamu tiba-tiba chat random semisal: "tahu restoran Thailand yang enak, nggak?" Ini bisa merupakan pertanda kalau dia lagi cari-cari topik biar tetap bisa mengobrol aja sama kamu.

6. Dia Info Kalau Baru Putus

Terkadang ketika baru putus, kita jadi merenungi hidup dan memikirkan yang ternyata sangat penting bagi kita. Dan pada momen ini, kemungkinan besar mantan kamu baru sadar kalau momen bersama kamu itu penting buat hidupnya dan dia lagi berusaha untuk menggapai itu lagi.

Nah, bila sudah begitu, tanyakan ke dalam diri kamu ya. Apakah kamu merasa bahagia saat dia mengkontak kamu lagi atau sebaliknya? Apa pun keputusan kamu semoga yang terbaik ya!

(fip/fip)

Our Sister Site

mommyasia.id