sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Enak Nggak Enaknya Pacaran dengan Youtuber. Pahami Dunia Mereka

Izzul Millati Umami | Selasa, 22 Sep 2020 17:00 WIB
Enak Nggak Enaknya Pacaran dengan Youtuber. Pahami Dunia Mereka
caption
Jakarta -

Youtube saat ini jadi profesi yang sangat didambakan bagi banyak orang. Millennials nggak lagi takut buat bilang bahwa profesi mereka adalah Youtuber. Lonjakan content creator yang berkarir di bidang ini makin menunjukkan prestige karir ini di mata masyarakat.  

Anyway, Tertarik nggak sih menjadikan Youtube sebagai a dream couple? Kalau iya, wait. Tunggu sebentar. Berpasangan dengan youtuber harus tahu enak dan nggak enaknya dulu.


Enaknya: Kamu ikut merasakan bagaimana ide-ide kreatifnya bekerja

Ide-ide kreatif bekerja
Ide-ide kreatif bekerja/sumber:pixabay.com

Sebagai pasangan seorang youtuber, ide-ide kreatifnya pasti akan jalan seiring dengan konten yang akan ia buat. Kamu jadi salah satu bagian yang ikut ambil andil pada pertanyaannya “gimana kalau ide aku begini-begini-begitu?” Terus, sebagai pasangan tentu kamu akan menjadi tempat curahan hatinya membicarakan hal ini. 

Enaknya: Tanpa diminta suatu saat kamu ikut jadi bagian dari konten yang ia buat

ikut jadi bagian dari konten
ikut jadi bagian dari konten/sumber:pixabay.com

Sebagai pasangan seorang youtuber, mau tak mau kamu akan diajak ikut jadi bagian konten yang ia buat. Ini memberikan keuntungan, bila pasangan kamu adalah youtuber dengan citra baik, kamu akan ikut terkenal. 

Nggak enaknya: Terkadang susah membedakan antara kehidupan pribadi dengan script konten

susah membedakan kehidupan pribadi dengan konten
susah membedakan kehidupan pribadi dengan konten/sumber:pixabay.com

Nggak semuanya, namun kenyataan yang terjadi adalah beberapa youtuber sering susah membedakan antara kehidupan pribadi dengan script konten. Ini jadi boomerang untuk suatu hubungan. 

Kalau konten yang diusung tentang hal-hal positif, bisa jadi malah menjadikan hubungan makin erat. Namun, kalau konten yang diusung adalah prank dan hal negatif lain, bisa saja terjadi potensi percikan api bagi hubungan antar pasangan, loh. 

Nggak enaknya: Punya banyak fans, ruang pribadi dalam hubungan jadi makin tergerus

Mempunyai banyak fans membuat ruang pribadi dalam suatu hubungan jadi makin tergerus. Mau begini, takut dikomentari dan lain semacamnya. Akibatnya, hubungan jadi penuh kehati-hatian demi memenuhi ekspektasi fans. 

Well, sebenarnya hal seperti ini bisa banget diakali dengan cara tidak sembarangan upload kemesraan di media sosial. Namun, syndrom yang tanpa sadar menghinggapi membuat segala macam hal dijadikan konten. 

Sebagai pasangan seorang youtuber, ada baiknya untuk mengomunikasikan bagaimana seharusnya hubungan berjalan. Bagaimana dengan Ladies, tertarik menjadikan mereka a future dream man?

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id