sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Hati-hati Ladies, Ini Hal-hal yang Bikin Dia Selingkuh!

Sulistiani | Minggu, 16 Aug 2020 21:30 WIB
Hati-hati Ladies, Ini Hal-hal yang Bikin Dia Selingkuh!
caption

Mengetahui si Dia selingkuh memang menyakitkan. Akan tetapi tidak ada salahnya kalau kita mencari tahu hal-hal yang membuatnya selingkuh. Seperti pada hal-hal di bawah ini.

Kurangnya Kedekatan Emonsional Antar Pasangan

young-couple-with-different-emotions-during-conflict
young-couple-with-different-emotions-during-conflict / freepik.com

Kadang kala perselingkuhan terjadi bukan hanya karena kekurangan fisik dari pasangan saja. Akan tetapi kedekatan emosional juga berpengaruh loh Ladies. Komunikasi adalah kunci untuk mengatasi masalah ini. Emosional yang menjauh menyebabkan kurangnya rasa menghargai satu sama lain. 

Adanya Orang Ketiga

boyfriend-another-woman-grab-hands-from-together-without-sight-his-girlfriend
boyfriend-another-woman-grab-hands-from-together-without-sight-his-girlfriend / feepik.com

Tidak jarang si Dia berani selingkuh karena adanya orang ketiga. Hal ini memang berpotensi menimbulkan perselingkuhan meskipun sebenarnya dapat dikembalikan lagi ke orangnya. Namun memang orang ketiga menjadi salah satu cobaan berat dalam menjalani hubungan Ladies.

Jika kamu menemukan sudah ada orang lain yang mencoba mendekatinya, pastikan orang tersebut sadar bahwa kamu adalah kekasihnya dan orang tersebut tidak melanjutkan hubungan atau usahanya.

Iseng-Iseng

men-texting-using-mobile-phone_
man-texting-using-mobile-phone_ / freepik.com

Kadang kala laki-laki suka iseng-iseng. Bisa saja ia iseng bermain jejaring kencan seperti tinder bukan untuk benar-benar mencari pasangan melainkan hanya iseng.

Bisa juga iseng mendekati wanita lain sebagai selingan. Siapa sangka ternyata aktivitas iseng-iseng ini bisa saja menjadi serius. Awalnya hubungan dijalani tanpa perasaan kemudian menjadi benar-benar jatuh hati. 

Krisis Identitas

man with crisis identity
crisis identity / freepik.com

Krisis identitas dapat menimpa siapa saja termasuk para pria. Mereka biasanya mengalami krisis identitas karena merasa secara pencapaian baik karir maupun akademik kalah terhadap wanita.

Meskipun ini tidak menyerang semua pria namun apabila ada pria yang merasa seperti itu biasanya ia akan mencari sosok lain yang dapat ia kuasai alias selingkuh. Hal ini demi mendapatkan apa yang tidak ia dapatkan dari pasangannya. 

Tidak Memiliki Ketegasan dalam Berkomitmen

man-cheating-using-mobile-phone-bed-girlfriend-catching-him
man-cheating-using-mobile-phone-bed-girlfriend-catching-him / freepik.com

Nah. poin terakhir ini adalah kunci utama. Apapun alasannya ketegasan dalam berkomitmen perlu dijaga oleh siapapun. Jika tidak memiliki ketegasan dalam berkomitmen jelas saja dia merasa selingkuh adalah hal yang wajar. Baik hubungan pacaran maupun pernikahan komitmen untuk menyatu adalah kunci dari keharmonisan hubungan.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id