sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Hati-Hati Membuat 3 Kesalahan Ini dalam Mewujudkan Cinta

Intan Dwi | Sabtu, 16 Jan 2021 19:00 WIB
Hati-Hati Membuat 3 Kesalahan Ini dalam Mewujudkan Cinta
caption
Jakarta -

Apakah kamu sedang mengalami kesulitan untuk mewujudkan cinta dalam hidup kamu? Begitu banyak orang ingin menemukan cinta tetapi tanpa disadari mereka melakukan kesalahan. Jadi mereka terus mendapatkan orang yang salah untuk mereka. Pilihan dan tindakan kita mengeluarkan apa yang kita tarik kembali.

Jadi secara mental kalian mungkin ingin menemukan cinta, tetapi pada saat yang sama ketika sedang menarik perhatian seseorang kamu hanya menyabotase diri sendiri, yaitu harus menemukan cinta. Tanpa disadari juga mungkin kamu melakukan tiga kesalahan ini saat mewujudkan cinta.

Belum Benar-Benar Siap

Kamu mungkin berpikir sudah siap dan benar-benar menginginkan cinta, tetapi jauh di lubuk hati sebenarnya kamu belum siap.
Belum benar-benar Siap/frepeik.com

Kamu mungkin berpikir sudah siap dan benar-benar menginginkan cinta, tetapi jauh di lubuk hati sebenarnya kamu belum siap. Entah itu mungkin karena kamu takut disakiti atau apapun dan ketakutan kamu itulah membuat dinding tetap tegak.

Dinding itu mungkin melindungi kamu dari rasa sakit hati, tetapi itu juga bisa menghalangi cinta. Kamu harus sepenuhnya memproses dan melepaskan apapun yang menahan kamu dari masa lalu. Bebaskan diri kamu dan ciptakan yang ceria, sehingga kamu bisa menarik seseorang yang tepat untuk kamu.

Kamu tidak bisa menyalahkan pasangan baru atas apa yang dilakukan pasangan lama kamu, ingatlah itu dan biarkan saja. Jika kamu memiliki dinding itu, kamu hanya akan menarik jenis masalah yang sama yang menyakiti kamu. Nantinya, dinding itu akan membuat kamu menarik orang lain yang memperlakukan kamu sama seperti pasangan sebelumnya yang menyakiti kamu.

Belum Melepaskan Cinta Masa Lalu

Jika kamu belum sepenuhnya melepaskan cinta masa lalu, kamu tidak mengizinkan cinta datang kepada kamu.
Belum Melepaskan Cinta Masa Lalu/unsplash.com

Jika kamu belum sepenuhnya melepaskan cinta masa lalu, kamu tidak mengizinkan cinta datang kepada kamu. Ketika ini terjadi, kamu tidak akan pernah bisa sepenuhnya terbuka untuk cinta baru yang datang ke kamu.

Sebaliknya, kamu biasanya akan menarik seseorang yang tidak sepenuhnya tersedia dalam beberapa hal dan tidak bisa menjadi apa yang kamu butuhkan. Jadi, berusahalah untuk melepaskan semua cinta masa lalu kamu jika ingin fokus pada saat ini dan masa depan.

Lepaskan biar kamu bisa membiarkan seseorang yang lebih baik untuk kamu, cinta masa lalu itu tidak berhasil karena suatu alasan. Jadi jangan biarkan itu menahan kamu lebih lama lagi, kamu harus melepaskan diri untuk menemukan orang yang tepat untuk kamu. bebaskan diri kamu untuk maju menuju kebahagiaan.

Tidak Memperlakukan Diri Sendiri dengan Benar

Jika kamu tidak memperlakukan diri kamu dengan benar, kamu hanya bisa menarik perhatian seseorang yang memperlakukan kamu dengan salah juga.
Tidak Memperlakukan Diri Sendiri dengan Benar/pexels.com

Jika kamu tidak memperlakukan diri kamu dengan benar, kamu hanya bisa menarik perhatian seseorang yang memperlakukan kamu dengan salah juga. Cara kamu memperlakukan diri sendiri mencerminkan siapa yang kamu tarik.

Jadi, selalu perhatikan baik-baik bagaimana kamu memperlakukan diri sendiri. Apakah kamu mengabaikan diri sendiri atau kesehatan? Apakah kamu sedang merendahkan diri sendiri? Apakah kamu menahan diri untuk orang lain? Apakah kamu mengecewakan diri sendiri?

Cara kamu memperlakukan diri sendiri akan menentukan siapa yang kamu dapatkan, cinta sejati tidak akan menyakiti kamu dan kamu tidak dapat menarik mereka jika kamu menyakiti diri sendiri. Saat kamu masih seperti itu, kamu tidak bisa menyamai cinta justru kamu hanya akan menarik lebih banyak luka. Perlakukan diri kamu seperti emas yang berharga, sehingga kamu akan berhasil mendapatkan cinta sejati yang kamu inginkan.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id