sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Ide Kencan di Rumah Bersama Pacar di Malam Tahun Baru

Intan Dwi | Selasa, 29 Dec 2020 18:00 WIB
Ide Kencan di Rumah Bersama Pacar di Malam Tahun Baru
caption
Jakarta -

Biasanya kalian dan pasangan pasti menghabiskan malam tahun baru dengan pergi keluar, minum di bar atau menyaksikan kembang api di restoran favorit. Tapi tahun ini, coba buat kesepakatan yang baik dengan ide kencan malam tahun baru di rumah saja.

Mungkin buat kamu yang terbiasa pergi keluar menganggap ide ini tidak menyenangkan dan membosankan. Tapi jika kalian mencoba beberapa ide kencan di rumah ini sepertinya anggapan tidak menyenangkan bisa sirna. Berikut ini ada enam ide kencan di rumah untuk merayakan malam tahun baru.

Buatlah Dinner yang Mewah

Kalau kamu dan pasangan tidak bisa pergi makan malam di luar saat tahun baru, kalian bisa buat makan malam ala-ala restoran di rumah.
Buatlah Dinner yang Mewah/freepik.com

Kalau kamu dan pasangan tidak bisa pergi makan malam di luar saat tahun baru, kalian bisa buat makan malam ala-ala restoran di rumah. Beli lah keju, buah, daging dan kacang untuk membuat makanan khas di restoran favorit kalian. Kamu juga bisa ajak pasangan mengenakan pakaian yang glamor untuk menyesuaikan konsep "dinner yang mewah".

Kumpulkan beberapa bahan khusus untuk membuat hidangan favorit ala restoran, seperti steak fancy. Jangan lupa, sediakan camilan seperti keju, buah dan kacang, yang sudah dibeli tadi. Dengan begitu kalian pun bisa bersenang-senang bersama pada malam tahun baru.

Movie Marathon

Movie marathon menjadi salah satu ide yang selalu digunakan oleh pasangan-pasangan saat mereka tidak bisa kencan di luar.
Movie Marathon/pexels.com

Movie marathon menjadi salah satu ide yang selalu digunakan oleh pasangan-pasangan saat mereka tidak bisa kencan di luar. Nah, kalau kalian tidak terlalu bersemangat untuk menyiapkan makan malam, pilihlah movie marathon. Sebelumnya, kalian bisa buat daftar film apa saja yang harus ditonton dan buatlah malam tahun baru kamu semeriah mungkin meski hanya movie marathon.

Nikmati Stay-cation di Rumah

Coba pikirkan tentang tempat yang paling ingin kamu dan pasangan kunjungi, kemudian gunakan itu sebagai inspirasi untuk menikmati staycation di rumah.
Nikmati Staycation di Rumah/pexels.com

Coba pikirkan tentang tempat yang paling ingin kamu dan pasangan kunjungi, kemudian gunakan itu sebagai inspirasi untuk menikmati staycation di rumah. misalnya, kalau ingin berada di pegunungan kamu bisa pergi ke halaman belakang rumah untuk merasakan hembusan udara dingin.

Jangan lupa untuk sediakan cokelat panas dan s’mores sebagai camilan di udara yang dingin. Siapkan juga kembang api untuk kalian ledakan yang akan memperindah tahun baru.

Mainkan Berbagai Permainan

Menantikan tahun baru dengan memainkan berbagai permainan bersama pasangan sepertinya menjadi momen yang seru.
Mainkan Berbagai Permainan/pexels.com

Menantikan tahun baru dengan memainkan berbagai permainan bersama pasangan sepertinya menjadi momen yang seru. Apalagi kamu bermain dengan mengajak kakak atau adik sambil memutar musik untuk menghidupkan suasana.

Pesan Makanan

ini cocok untuk pasangan yang sangat malas tapi ingin merasakan kencan yang nyaman, yaitu memesan makanan dari restoran favorit kalian.
Pesan Makanan/freepik.com

Ide kencan di rumah yang satu ini cocok untuk pasangan yang sangat malas tapi ingin merasakan kencan yang nyaman, yaitu memesan makanan dari restoran favorit kalian. Pastikan untuk menelepon restoran favorit lebih awal, karena mungkin orang lain juga akan melakukan hal yang sama.

Membuat Goals di Tahun 2021

Sambil menunggu tahun baru tiba, sepertinya menjadi waktu yang sangat pas untuk duduk berdua dengan pasangan dan bicarakan tujuan hubungan kalian.
Membuat Goals di tahun 2021/freepik.com

Sambil menunggu tahun baru tiba, sepertinya menjadi waktu yang sangat pas untuk duduk berdua dengan pasangan dan bicarakan tujuan hubungan kalian. Mungkin kalian ingin memiliki komunikasi yang lebih baik atau berdebat yang lebih adil atau sekedar ingin menghabiskan lebih banyak waktu bersama.

Pokoknya apapun itu tulislah semua tujuan yang kalian inginkan di selembar kertas kemudian tempelkan di tempat yang mudah terlihat. Jika ingin sentuhan yang berbeda, kalian bisa buat daftar keinginan atau hal menyenangkan yang belum dicoba bersama sebelumnya.

Tidak hanya menuliskan goals untuk hubungan, tapi kalian juga bisa menuliskan goals masing-masing yang nantinya bisa kalian tuju bersama.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id