sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Kenali Tanda-Tanda Hubungan Cinta Akan Berjalan Langgeng, Kamu Mengalaminya?

Astari Dewi Larasati | Jumat, 05 Feb 2021 14:30 WIB
Kenali Tanda-Tanda Hubungan Cinta Akan Berjalan Langgeng, Kamu Mengalaminya?
caption
Jakarta -

Hampir semua pasangan menginginkan hubungan cinta yang langgeng. Jika sedang dalam masa bahagia, tidak pernah terbayangkan rasanya putus cinta. Namun adapula yang memasuki masa sulit dan ingin mengakhiri hubungan bersama pasangan.

Hal ini semua tergantung kepada cara penyelesaian masing-masing pasangan. Kalian mungkin tertarik untuk mengetahui hubungan yang telah bertahan lama bisa terus berlangsung atau tidak. Coba kenali tanda-tanda hubungan cinta yang akan berjalan langgeng berikut.

Secara fisik penuh kasih

Bermanfaat untuk punya hubungan emosional yang dekat dan menurunkan stress.
Freepik.com

Pasangan yang melakukan kontak fisik secara teratur dan spontan, tidak hanya memiliki hubungan emosional lebih dekat daripada yang jarang. Tetapi bisa menurunkan tingkat stress setiap individu. Tidak jarang, seseorang akan lebih sering melakukan kontak fisik maupun menyatakan rasa cintanya.

Pasangan selalu setuju

Punya rasa saling percaya sehingga selalu setuju pada apapun keputusan pasangan.
Freepik.com

Faktor terbesar bahwa suatu hubungan akan langgeng adalah memilih pasangan yang menyenangkan atau tidak. Walaupun hubungan tetap harus serius, namun ada kalanya pasangan bisa diajak berdiskusi ringan. Selain itu, punya rasa saling percaya sehingga selalu setuju pada apapun keputusan pasangan.

Saling bersyukur satu sama lain

Pasangan akan bersyukur telah memilih orang yang tepat.
Freepik.com

Ekspresi syukur adalah prediksi signifikan yang paling konsisten dalam kualitas pernikahan. Hal ini cukup mudah untuk diperhatikan dalam suatu hubungan cinta. Pasangan akan bersyukur telah memilih orang yang tepat sehingga tidak akan mencari orang lain.

Melakukan double date

Pasangan yang pernah berbagi pengalaman hubungan dengan pasangan lain akan lebih bahagia.
Freepik.com

Pasangan yang pernah berbagi pengalaman hubungan dengan pasangan lain akan lebih bahagia. Hal ini mungkin karena jenis kekuatan individu agar tidak merasa kesepian ketika dalam situasi apapun dan tidak ragu untuk melakukan double date sekali-kali.

Optimis tentang masa depan

Tidak perduli masa depan baik atau buruk.
Freepik.com

Pasangan lebih cenderung untuk tetap bersama, jika mempertahankan pandangan positif mengenai masa depan. Tidak perduli hal itu buruk maupun baik. Namun saat pasangan berhenti percaya bahwa masa depan akan berjalan baik, maka mereka juga berhenti melakukan upaya untuk menjaga hubungan tetap berjalan.

Saling mirip

Jika menemukan banyak kemiripan dengan pasangan, mungkin ini adalah pertanda baik.
Freepik.com

Kebahagiaan dalam hubungan jarak pendek akan terlihat berbeda satu sama lain. Namun, dalam hubungan jangka panjang akan menyadari banyak hal yang mirip satu sama lain antar pasangan. Jadi jika menemukan banyak kemiripan dengan pasangan, mungkin ini adalah pertanda baik.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id