sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Ladies, Begini 4 Cara Membedakan Pria yang Sudah Dewasa

Lifia Mawaddah Putri | Rabu, 09 Dec 2020 16:30 WIB
Ladies, Begini 4 Cara Membedakan Pria yang Sudah Dewasa
caption
Jakarta -

Menjalin hubungan dengan pria yang belum dewasa pasti sangat melelahkan. Eits, dewasa enggak selalu tergantung kepada umur seseorang lho, Beautynesian. Kadang ada pula pria yang sudah dewasa secara umur, namun masih belum matang secara emosional.

Nah, bagaimana cara membedakan pria yang belum dewasa dan sudah dewasa? Yuk simak 4 tanda pria yang sudah dewasa secara emosional berikut ini!

Komunikasi yang Baik

Komunikasi adalah kunci kesuksesan suatu hubungan. Nah, seorang pria dewasa mampu untuk melakukan hal yang satu ini.
Pasangan Kekasih/freepik.com

Komunikasi adalah kunci kesuksesan suatu hubungan. Nah, seorang pria dewasa mampu untuk melakukan hal yang satu ini. Jadi ketika ada masalah, pria dewasa enggak akan terbawa emosi dan meledak ledak. Justru ia pasti akan membicarakannya baik-baik dan mencari solusi yang tepat.

Bukan hanya itu saja, pria dewasa juga mampu mengekspresikan perasaannya kepada pasangan dengan baik.

Ingin Berkembang

Walaupun sudah dewasa, namun mereka enggak akan berhenti untuk berkembang. Jadi, mereka akan terus belajar untuk menjadi lebih baik.
Pasangan Kekasih/freepik.com

Walaupun sudah dewasa, namun mereka enggak akan berhenti untuk berkembang. Jadi, mereka akan terus belajar untuk menjadi lebih baik. Bukan hanya untuk pasangannya, tapi juga untuk diri sendiri. Selain itu, pria dewasa enggak akan mengulangi kesalahan di masa lalunya karena ia selalu belajar dari kesalahan yang pernah ia perbuat. Bahkan, pria yang sudah dewasa juga menuntun orang-orang yang dicintainya untuk berkembang juga lho.

Menghormati Privasi

Meskipun kalian menjalin hubungan asmara, bukan berarti kamu dan pasangan enggak punya batasan privasi.
Pasangan Kekasih/freepik.com

Meskipun kalian menjalin hubungan asmara, bukan berarti kamu dan pasangan enggak punya batasan privasi. Nah, tanda lain dari pria yang sudah dewasa adalah ia sudah matang secara emosional. Sehingga ia mampu menghormati privasi.

Jadi, si dia enggak akan memeriksa ponselmu, media sosialmu, dan lain sebagainya. Walaupun mungkin saja ia sangat ingin tahu segalanya tentangmu. Tapi agar enggak terjadi salah paham, mungkin kamu bisa terbuka padanya sebelum ia bertanya.

Memahami Prioritas

Pria yang masih kekanakan alias belum dewasa enggak akan menyadari hal-hal yang mungkin akan terjadi di masa depan.
Pasangan Kekasih/freepik.com

Pria yang masih kekanakan alias belum dewasa enggak akan menyadari hal-hal yang mungkin akan terjadi di masa depan. Jadi, mereka enggak bisa memahami prioritasnya. Sedangkan pria yang sudah dewasa, mereka akan berpikir jauh ke depan dan sadar mana yang penting untuk dijadikan prioritas. Jadi, pria dewasa enggak akan kehilangan arah dan memiliki tujuan yang jelas.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id