sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Masih LDR Gara-gara Corona? Atasi Rasa Bosan dengan Cara Ini!

S Saraswathi | Senin, 27 Jul 2020 18:30 WIB
Masih LDR Gara-gara Corona? Atasi Rasa Bosan dengan Cara Ini!
caption

Siapa nih dari kalian yang terpaksa untuk menjalani Long Distance Relationship (LDR) dengan kekasih karena pandemi corona? Duh, pasti rasa suntuk, bosan, dan jenuh pasti sudah mulai muncul.

Itu sangat wajar karena sudah 3 bulan lebih kita semua menjalani karantina ini. Untuk mengatasi rasa tidak ini, Beautynesia akan berbagi tips untuk mengatasi rasa bosan LDR selama pandemi covid-19 ini. Simak terus artikel ini ya!

1. Tetap Memberikan Kabar dan Menjaga Komunikasi

image
Phone Call/www.freepik.com/free-photo

Menjaga komunikasi itu sangat penting, Ladies. Bukan hanya pada saat masa pandemi covid-19 saja, sewajarnya dalam berhubungan memang komunikasi menjadi faktor yang sangat penting.

Saling memberikan perhatian, bisa melalui telepon, video call, voice note, atau melalui berbagai macam media sosial yang kamu punya. Lakukan saja seperti biasa ketika kalian berjumpa, sekalipun rasanya memang berbeda, namun ini bisa mengatasi rasa kangen dan bosan yang kalian hadapi.

2. Melakukan Challenge Bersama

image
drawing/www.freepik.com/free-vector

Tidak harus mengikuti challenge yang sedang viral di media sosial. Carilah challenge yang bisa mengatasi rasa bosan kamu sekaligus uji coba kekompakan kamu dan pasanganmu. Misalnya challenge tebak gambar seperti yang dilakukan oleh Raditya Dika melalui game dari Gartic.io .

3. Diskusi Bersama

Patut Dicoba! 5 Tips Menghadapi Pacar yang Kecanduan Main GamePatut Dicoba! 5 Tips Menghadapi Pacar yang Kecanduan Main Game/ Foto: beautynesia

Diskusi yang dimaksudkan di sini bukan dengan tema berat atau tema-tema tentang pekerjaan kalian berdua. Kamu bisa membaca satu buku, mintalah pasangan kamu membaca buku yang sama, lalu kalian diskusikan bersama-sama mengenai isi buku tersebut.

Tidak harus membaca buku, bisa juga kamu menonton 1 judul film yang sama dengan pasangan kamu, lalu kalian diskusikan bersama film tersebut. Pasti seru dan asik!

4. Bermain Game Online Bersama

Patut Dicoba! 5 Tips Menghadapi Pacar yang Kecanduan Main GamePatut Dicoba! 5 Tips Menghadapi Pacar yang Kecanduan Main Game/ Foto:  Freepik

Ada banyak game online yang tersedia, kamu bisa bermain bersama dengan pasanganmu. Tidak harus game yang berat, game dengan tema yang ringan juga sudah banyak beredar di berbagai macam platform. Carilah game yang membuat suasana hati jadi happy, bukan malah yang membuat suasana jadi tegang ya, Ladies.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id