sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Mengapa Pria Suka Bersikap Tarik Ulur Saat Pdkt? Ini 4 Alasannya!

Izzul Millati Umami | Minggu, 27 Sep 2020 10:00 WIB
Mengapa Pria Suka Bersikap Tarik Ulur Saat Pdkt? Ini 4 Alasannya!
caption
Jakarta -

Ladies, banyak yang menganggap bahwa masa pdkt adalah masa-masa terindah dalam menjalin sebuah hubungan. Namun, banyak yang merasa tak nyaman dan terganggu dengan sikap cowok yang sering tarik ulur saat pdkt. Yups, cowok sering berubah sikapnya ketika proses pendekatan.

Terkadang sering memberi perhatian, kadang bersikap cuek, dan tak member kabar sama sekali. Sikap cowok yang seperti ini justru makin membuat bingung yah, ladies. Apa yang terjadi dengan sikap pasangan? Nah, ini dia 4 alasan pria suka bersikap tarik ulur saat pdkt:


Belum Siap

Belum siap
Belum siap/sumber:pixabay.com

Ladies, banyak cowok yang merasa nyaman menjalin hubungan dengan pasangannya. Tipe cowok seperti ini suka dengan perhatian yang diberikan cewek. Namun, si cowok belum siap menjalin hubungan ke tahap yang lebih serius. Makanya, cowok bersikap tarik ulur saat pdkt. Ada beberapa faktor yang menyebabkan cowok belum siap diantaranya belum bisa move on dari mantan, trauma akan kegagalan cinta, dan lain-lain.

Cari Perhatian Pasangan

Cari Perhatian Pasangan
Cari Perhatian Pasangan/sumber:pixabay.com

Sikap cowok memang kadang susah ditebak, ladies. Terkadang suka perhatian dengan mengirimkan pesan dan kabar, namun terkadang bersikap acuh tak acuh seakan tak peduli. Nah, ini bisa jadi cowok sedang mencari perhatianmu, ladies. Jika cowok cocok menjalin hubungan dengan ladies , tentu cowok akan melanjutkan masa pdkt berlanjut ke hubungan yang lebih serius.

Ilfeel

Ilfil
Ilfil/sumber:pixabay.com

Yups, kemungkinan cowok bersikap tarik ulur selanjutnya adalah karena cowok merasa ilfeel dengan ladies. Bisa jadi sikap ilfeel cowok pada ceweknya ini karena ada beberapa sifat cewek yang kurang sesuai dengan keinginan si cowok. Apalagi masa pdkt adalah masa-masa mengenal lebih dalam karakter pasangannya. Jika hal ini terjadi, lebih baik intropeksi diri menjadi pribadi yang lebih baik lagi agar cowok nyaman dan betah berada di dekatmu.

Ingin Melihat Reaksimu

Ingin Melihat Reaksimu
Ingin Melihat Reaksimu/sumber:pixabay.com

Ladies, terkadang cowok bersikap tarik ulur hanya karena ingin melihat reaksimu. Cowok ingin tahu apakah responmu baik atau buruk. Jika ladies tetap memperlakukannya dengan baik maka kemungkinan besar cowok akan mempertahanmu dan menyukai sikap, ladies. Semangat menjalani masa pdkt ladies, semoga berakhir indah.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id