sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Merasa Insecure karena Jomblo, Kamu Harus Baca Ini!

Verticallya S.E Pratiwi | Sabtu, 21 Nov 2020 19:15 WIB
Merasa Insecure karena Jomblo, Kamu Harus Baca Ini!
caption
Jakarta -

Ketika teman-temanmu sudah memiliki pasangannya masing-masing, dan di sinilah kamu, membaca artikel ini dan merasa bahwa hanya kamu yang tidak menarik. Bahwa kamu tidak cantik, tidak berharga sehingga tak ada yang suka padamu.

Ladies! Jangan dulu overthinking begitu. Jangan merasa insecure hanya karena tak punya pasangan sekarang di saat teman-temanmu sudah punya. Daripada overthinking mikirin hal itu, kamu harus cari tahu alasannya dengan baca di sini!

Terlalu Fokus pada Hidupmu Sendiri

terlalu fokus pada diri sendiri
terlalu fokus pada diri sendiri/filckr

Kamu sebenarnya bukan gak bisa punya pasangan, tapi kamu terlalu fokus pada kehidupanmu sendiri sehingga melewatkan banyak timing bagus. Karena kamu terlalu fokus pada goals hidupmu, maka kamu melewatkan kesempatan untuk punya pasangan.

Berbeda dengan temanmu yang sesekali menyambut kesempatan yang datang, kamu malah tidak sadar dan melewatkannya!

 

Punya Trauma

merasa cemas
Merasa cemas/flickr

Meski kamu sekarang tengah kebingungan dan merasa tak laku sendiri. Sebenarnya jauh di dalam hati, kamu merasakan ketakutan juga dalam sebuah hubungan.

Kamu mungkin memiliki trauma atau pengalaman buruk dengan hubungan. Entah itu trauma dari lingkungan atau kamu mengalaminya langsung. Hal itu membuatmu sadar tidak sadar menghindari hal–hal yang bisa membawamu ke dalam sebuah hubungan.

Bisa jadi pula, trauma dan kekhawatiranmu membuatmu pemilih terhadap calon pasanganmu.

 

Kamu Cantik dan Menarik Tapi Tak Peduli

cuek
cuek/pinterest

Kamu ini sebenarnya cantik dan menarik, tapi kamu terlalu cuek sehingga melewatkan banyak kesempatan yang bisa mengarahkanmu pada sebuah kisah asmara. Kamu bisa saja tidak sadar kalau seseorang tengah mendekatimu.

Kamu mendapat perhatian dari seseorang tapi tak memiliki pikiran untuk melangkah ke sebuah hubungan yang serius. Hal ini sebenarnya akan menyulitkanmu untuk menyadari banyak hal ladies. Jadi, mulai sekarang ayo lebih peka!

 

Terima Dirimu Sendiri, Tingkatkan Kualitas dan Bahagia lah!

cintai diri sendiri
Cintai diri sendiri/pinterest

Kamu pada akhirnya akan bertemu kok dengan seseorang yang memang ditakdirkan untukmu. Entah kapan dan di mann itu, tapi pasti akan bertemu. Jangan merasa rendah diri hanya karena tidak memiliki pasangan.

Kamu harus fokus memperbaiki kualitas dirimu sehingga jika seseorang yang tepat datang, kamu bisa menyambutnya dengan tangan terbuka. Jadi, terima dirimu, tingkatkan kualitas diri, lalu berbahagialah!

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id