sign up SIGN UP

Pacar Kamu Ngambekan? Balikin Moodnya dengan 5 Cara Ini

Izzul Millati Umami | Kamis, 24 Jun 2021 15:30 WIB
Pacar Kamu Ngambekan? Balikin Moodnya dengan 5 Cara Ini
caption

Pacaran memang menimbulkan pengalaman yang nano nano. Pengalaman saat ngedate memang mengharuskan kamu jadi orang yang memahami karakteristik si doi. Ada pasangan yang tenang, ada pula pasangan yang bertipe suka diperhatikan. Ada pasangan yang sabar, ada juga si dia yang suka ngambekan. Wah, apakah doi kamu tipe yang ngambekan? Coba deh balikin moodnya dengan 5 cara ini. 

1. Diamkan saja untuk beberapa lama

mengembalikan mood
mengembalikan mood/sumber:pexels.com

Ladies, cobalah untuk mendiamkan si dia untuk beberapa lama ketika doi ngambek. Cara ini bertujuan untuk memberikan ruang bagi si doi untuk sendirian dan memikirkan kembali apa yang sebenarnya ia pikirkan. Mendiamkan bukan berarti membuat dia terpenjara dengan kecuekanmu Ladies! Dia butuh ruang untuk sendiri dan berefleksi.

2. Ajak si dia bicara, hibur hatinya

menghibur hati pacar
menghibur hati pacar/sumber:pexels.com

Ladies, kamu sangat bisa banget mengajak dia bicara supaya hatinya lebih terhibur, loh. Cobalah untuk mengajaknya mengungkapkan isi hatinya. Kalau nggak bisa, kamu masih bisa menghiburnya dengan jokes-jokes receh yang saat ini tersebar di internet. Pokoknya usahakan supaya dia terhibur, ya!

3. Coba ajak si doi jalan-jalan

jalan-jalan
jalan-jalan/sumber:pexels.com

Jalan-jalan merupakan alternatif untuk meringankan stress. Coba deh ajak doi berkunjung ke tempat yang disukainya. Tempat yang segar semacam taman dan pantai bisa jadi solusi yang ampun untuk membenarkan mood yang telah hilang. Nggak harus tempat yang mahal, kok. Silahkan mengunjungi tempat yang murah-murah dan gratis saja. 

4. Jangan ikut emosi

emosi
emosi/sumber:pexels.com

Well, Ladies, saat si doi sedang badmood tentunya emosinya sedang tidak stabil. Jangan ikutan emosi karena ini bisa mempengaruhi moodnya. Cobalah untuk sabar dan mengerti keadaan hatinya dulu, deh. 

5. Biarkan dia bercerita

biarkan dia bercerita
biarkan dia bercerita/sumber:pexels.com

Ladies, cobalah untuk membiarkan dia bercerita terlebih dahulu akan semua keluh kesahnya. Kalau doi tipe ekstrovert, akan sangat mudah untuk mengajaknya menceritakan semua hal yang saat ini sedang dipendamnya. Namun, hati-hati jangan menanggapinya dengan kalimat yang sensitif. 

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id