sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Perhatikan! Inilah 3 Cara Untuk Membuktikan Keseriusan Pasangan Terhadapmu

Izzul Millati Umami | Rabu, 18 Nov 2020 22:30 WIB
Perhatikan! Inilah 3 Cara Untuk Membuktikan Keseriusan Pasangan Terhadapmu
caption
Jakarta -

Ladies, hubungan antara dua orang insan tentu harus jelas arahnya kemana. Keseriusan dari kedua belah pihak dibutuhkan untuk membuat hubungan jadi makin baik ke depannya.

Untuk kamu yang saat ini sedang berada dalam suatu hubungan namun masih galau akan keseriusan niat pasangan, cobalah untuk mengetahuinya lewat serangkaian poin berikut ini. 

Poin-poin berikut ini dijelaskan oleh Ami Strachan, Youtuber astrologi yang menjelaskan topik ini dalam videonya berjudul “cara test perasaan dia”:

Jangan menginginkan seks saat dia mulai menginginkan hal itu

seks
seks/sumber:pixabay.com

Hubungan seksual antar pasangan belum nikah saat ini memang sangat marak dilakukan. Namun, ternyata seks bukanlah tanda keseriusan dari kedua belah pihak. Bila Ladies ingin tahu apakah si dia serius atau tidak terhadap Ladies, cobalah untuk menolak ajakan seksnya.

Bila si dia marah dan mendiamkan Ladies karena menolak hubungan seks ini, sudah bisa dipastikan bahwa pasangan Ladies saat ini tidak serius alias dia hanya ingin “mencicipi” Ladies saja. 

Ladies pasti sulit menerima situasi seperti ini karena rasa sayang Ladies ke pasangan. Sebagian dari Ladies pasti juga berharap si dia akan serius dalam hubungan setelah melakukan seks. Well, NO! Don’t ever do seks before marriage.  

Jangan melibatkan uang dalam suatu hubungan

uang
uang/sumber:pixabay.com

Sesayang apapun Ladies terhadap pasangan, janganlah sampai memberikan doi uang. Ini adalah tanda ketidakseriusan pasangan. Sekali Ladies dimintai uang oleh pasangan, maka seterusnya dia akan meminta uang lagi. Keseriusan pasangan juga akan terlihat dari bagaimana dia memandang uang bersama pasangan. 

Ajak pasangan bertemu langsung

pertemuan
pertemuan/sumber:pixabay.com

Ini adalah cara paling sederhana untuk mengetahui apakah pasangan serius atau tidak. Bila si pasangan sering menunda-nunda dan memberikan alasan untuk tidak bertemu, sudah pasti ini adalah red flag!

Pertemuan sederhana tetaplah butuh effort yang luar biasa besar. Untuk pasangan yang serius, tentu sesibuk apapun akan diusahakan tanggal dan waktu untuk bertemu. Kalau kejadian menunda dan alasan untuk bertemunya terlalu sering, Ladies harus siap terima fakta kalau si dia tidak serius. 

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id