sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Perlu Diperhatikan dan Dicoba, Ini Trend Kencan di Tahun 2021

Astari Dewi Larasati | Sabtu, 02 Jan 2021 16:00 WIB
Perlu Diperhatikan dan Dicoba, Ini Trend Kencan di Tahun 2021
caption
Jakarta -

Semua orang ingin kehidupan percintaannya berjalan lancar dan sesuai dengan ekspektasi masing-masing. Untuk mendapatkan pasangan ideal, sebelumnya perlu membenahi diri sendiri mulai dari kepribadian dan penampilan. Apalagi di masa seperti ini akan lebih susah mendapatkan pasangan karena tidak bisa bersosialisasi secara langsung.

Kencan melalui aplikasi bisa jadi hal yang patut untuk dicoba dan jadi alternatif untuk bertemu sosok baru. Dari beberapa kencan modern tercipta beberapa trend kencan dan perlu dicoba di tahun depan. Yuk simak beberapa hal yang harus diperhatikan.

Berbagi pandangan

Akan membuat kencan lebih bermakna karena bisa mencocokkan nilai-nilai yang dianut.
Berbagi pandangan/freepik.com

Saat melakukan masa pendekatan, pastikan untuk berbagi pandangan mengenai banyak hal. Dari sini bisa terlihat bagaimana pribadi dan perilakunya kepada orang di sekitarnya. Bicaralah secara terus terang agar bisa melihat chemistry antara kalian. Selain itu, berbagi pandangan akan membuat kencan lebih bermakna karena bisa mencocokkan nilai-nilai yang dianut.

Pembicaraan pandemi

Dapat berguna untuk membangun kepercayaan dan berpikiran sama.
Pembicaraan pandemi/freepik.com

Pandemi virus corona yang saat ini terjadi di belahan dunia akan menjadi pembicaraan penting untuk dibicarakan bersama pasangan. Hal ini berguna untuk mengetahui apakah pasangan akan punya cara penanganan yang sama atau tidak.

Selain itu, dapat membangun kepercayaan dan berpikiran sama. Jika membicarakan tentang pandemi saja tidak acuh, maka sudah dipastikan ia tidak punya sikap berhati-hati dan keperdulian yang rendah.

Bahasa cinta

Bahasa cinta akan meredam kesalahpahaman dalam hubungan.
Bahasa cinta/freepik.com

Tiap pasangan mempunyai bahasa cinta masing-masing untuk menunjukkan perasaan. Daripada mengungkapkan kata-kata, lebih baik langsung tunjukkan dengan perbuatan. Sehingga pasangan merasa dicintai dan merasa diperhatikan.

Karena kebanyakan wanita lebih ingin bukti daripada harus mengumbar banyak janji tapi tidak ada yang terwujud. Begitu pula dengan pria yang lebih menginginkan kejujuran dan ketegasan dalam hubungan. Bahasa cinta akan meredam kesalahpahaman dalam suatu hubungan.

Terhubung lewat media sosial

Trend untuk menghubungkan media sosial sebagai cara tambahan untuk berbagi minat yang sama.
Terhubung lewat media sosial/freepik.com

Dalam aplikasi Tinder, cara untuk penggunanya dapat terhubung satu sama lain adalah memakai Tiktok. Ini adalah salah satu contoh trend untuk menghubungkan media sosial sebagai cara tambahan untuk berbagi minat yang sama. Apalagi Tiktok bukan hanya ada video menari saja, namun beberapa video informatif yang bisa menambah wawasan. Hal ini semua tergantung kepada kebijaksanaan pengguna.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id