sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Rasanya Pacaran dengan Gamers? Manis Asem Asin, Semuanya Ada!

Izzul Millati Umami | Rabu, 04 Nov 2020 17:15 WIB
Rasanya Pacaran dengan Gamers? Manis Asem Asin, Semuanya Ada!
caption
Jakarta -

Berpacaran dengan anak game? Rasanya? Nano-nano! Asim manis asem semuanya ada!

Singkatnya, itulah gambaran singkat bagaimana rasanya berpacaran dengan seorang gamers. Banyak yang menikmatinya, namun banyak juga yang tidak bahagia dengan perjalanannya. Apakah kamu punya gebetan seorang gamers yang sedang mendekatimu saat ini? Untuk tahu apakah lanjut atau tidak dengannya, ada baiknya bagi kamu untuk mengetahui dulu, gimana sih rasanya pacaran dengan seorang gamers. 

Kamu harus siap-siap memahami dunianya

memahami dunianya
memahami dunianya/sumber:pixabay.com

Seorang cowok gamer tentu akan sangat all in ketika berada di dunianya. Mereka mengetahui seluruh dunia game dari A hingga Z. Dunianya akan terisi dengan istilah-istilah game. Bila memang positif lanjut hubungan dengan seorang cowok gamer, Ladies sebaiknya memahami benar dunianya. Jangan sampai terjadi kesalahpahaman yang bisa membuat hubungan Ladies hancur. 

Kamu harus rela diduakan dengan game

diduakan dengan game
diduakan dengan game/sumber:pixabay.com

Saat menjalin hubungan dengan seorang anak gamers, kamu harus tahu bahwa suatu saat ada masanya dia akan menduakanmu dengan game. Baginya, game adalah pelarian bagi penatnya urusan di dunia nyata yang nggak kunjung usai.

Bila dosis kecintaanya pada game masih bisa ditolelir, maka biarkan saja pacar Ladies menggeluti dunia game tersebut. Namun, bila si dia sudah tidak memprioritaskan hal-hal penting yang sebaiknya dilakukan daripada game, mending udahan aja, deh!

Enaknya, sia dia kecil kemungkinan selingkuh

gamers jarang selingkuh
gamers jarang selingkuh/sumber:pixabay.com

Seorang gamers biasanya cuma menduakan pasangannya dengan game, tapi tidak ke orang lain. Ini berarti, kecil kemungkinan bagi si dia untuk selingkuh. Hal lain yang membuat mereka tertarik adalah hobinya sendiri. Jadi, untuk Ladies yang memang ingin berpasangan dengan seseorang yang setia, berpacaralah dengan seorang gamers. 

Dia akan lebih manja ke kamu

Karena hanya kamulah satu-satunya wanita yang menurut dia spesial, kamu akan jadi seseorang yang paling dia inginkan ketika sedang berdua. Dia akan memandangmu sebagai wanita satu-satunya dalam rencananya. 

Itulah beberapa hal yang akan Ladies rasakan ketika menjalin hubungan dengan seorang gamers. Memang wajar kok dalam suatu hubungan Ladies akan merasakan nano-nano. Namun, tetaplah sabar dan setia, ya!

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id