sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Rekomendasi 4 Aplikasi Kencan Online untuk Orang Ekstrovert

Intan Dwi | Kamis, 22 Apr 2021 02:00 WIB
Rekomendasi 4 Aplikasi Kencan Online untuk Orang Ekstrovert
caption

Kalau kamu seorang ekstrovert, mungkin kamu merasa aplikasi kencan enggak untuk kamu. Karena kamu sebagai orang yang ramah dan suka bersosialisasi, kamu sudah bisa mengajak kenalan orang baru dan mengajak pergi kepada orang baru.

Tetapi di masa pandemi dan dunia yang semakin modern saat ini, banyak orang yang lajang memanfaatkan aplikasi kencan. Suatu hal yang normal untuk menemukan cinta secara online, bahkan kamu memiliki kesempatan untuk menemukan pasangan di aplikasi daripada secara langsung.

Kamu memiliki kesempatan untuk memulai percakapan melalui fitur yang ada, mengambil foto, mengumpulkan kualitas terbaik kamu di bio. Tetapi di aplikasi tersebut juga enggak melulu sebagai ajang mencari jodoh. Kamu di sana juga bisa mencari teman baru atau mencari koneksi untuk hal pekerjaan.

Nah, berikut ini ada empat aplikasi kencan yang bisa kamu download:

Happn

Di sini kamu dapat mencocokkan dengan orang asing secara online dengan menggunakan lokasi dan jarak yang berdekatan satu sama lain, kemudian nanti akan muncul profil lawan jenis.
Happn/play.google.com

Happn merupakan aplikasi kencan yang memungkinkan kamu menemukan semua orang yang pernah kamu temui. Bahkan mungkin kamu akan bertemu dengan orang yang pernah kamu taksir atau mantan kamu.

Di sini kamu dapat mencocokkan dengan orang asing secara online dengan menggunakan lokasi dan jarak yang berdekatan satu sama lain, kemudian nanti akan muncul profil lawan jenis. Nantinya kalau kamu menyukai pengguna lain, kamu bisa menekan tombol Charm.

Tombol itu sebagai penanda agar pengguna lain itu tahu kalau kamu menyukainya, kamu juga tidak akan pernah menerima pesan dari seseorang yang tidak kamu minati.

Tinder

Tinder telah menjadi pelopor dalam dunia kencan online dan kamu tidak perlu meragukannya, karena sudah banyak orang di berbagai negara yang menggunakan aplikasi ini.
Tinder/play.google.com

Sepertinya hampir semua orang sudah tidak asing lagi dengan aplikasi kencan yang satu ini. Yap, Tinder telah menjadi pelopor dalam dunia kencan online dan kamu tidak perlu meragukannya, karena sudah banyak orang di berbagai negara yang menggunakan aplikasi ini.

Dengan fitur swipe left dan swipe right, kamu bisa memilih profil orang asing yang membuat kamu tertarik. Jika kalian pengguna lainnya juga tertarik, maka kamu bisa mulai mengobrol dengan fitur pesan teks yang tersedia.

OkCupid

OkCupid juga menjadi salah satu aplikasi kencan terbaik dan enggak kalah menarik dengan aplikasi kencan lainnya.
OkCupid/play.google.com

Bagi kamu yang lajang dan seorang ekstrovert, enggak ada salahnya download aplikasi kencan yang satu ini. OkCupid juga menjadi salah satu aplikasi kencan terbaik dan enggak kalah menarik dengan aplikasi kencan lainnya.

Kamu dapat menemukan orang baru atau mungkin jodoh kamu berdasarkan siapa kamu sebenarnya dan apa yang kamu sukai. Setelah selesai download, kamu akan disajikan beberapa pertanyaan yang harus dijawab, hal tersebut untuk menentukan persentase kecocokan dengan kriteria lawan jenis yang dicari.

Karena aplikasi ini disesuaikan dengan apa yang kamu sukai, maka nantinya kamu akan lebih mudah akrab dan enggak kehabisan topik pembicaraan dengan orang yang kamu temui. Kalian akan terhubung, mengobrol atau melakukan percakapan mendalam melalui sistem perpesanan yang unik.

Bumble

Banyak orang yang telah terdaftar di Bumble untuk menemukan teman online dan membuat koneksi yang bertujuan
Bumble/play.google.com

Banyak orang yang telah terdaftar di Bumble untuk menemukan teman online dan membuat koneksi yang bertujuan. Selain untuk mencari pasangan, Bumble merupakan aplikasi yang juga untuk kamu yang ingin menjalin pertemanan baru atau memperluas jaringan profesional kamu.

Satu hal yang unik dari aplikasi ini adalah aplikasi ini dirancang untuk mengutamakan wanita dan memberikan kesempatan kepada para wanita untuk memulai percakapan lebih dulu. Ketika kamu merasa cocok dengan seseorang di Bumble, kamu bisa mengirim pesan terlebih dahulu.

Tetapi para pria juga hanya memiliki kesempatan waktu 24 jam untuk membalas pesan tersebut. Tentu ini tidak membuang-buang waktu dan ini cocok untuk kaum wanita ekstrovert yang suka memulai pertama.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id