sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Sadar Dong! Dia Gak Serius, Kamu Cuma Dikasih Status Palsu Aja

Dyah Na | Rabu, 12 May 2021 22:00 WIB
Sadar Dong! Dia Gak Serius, Kamu Cuma Dikasih Status Palsu Aja
caption

Saat menjalin hubungan asmara, setiap pasangan pasti mengharapkan keseriusan dan komitmen. Tapi, enggak semua keinginan bisa berjalan sesuai rencana. Bahkan, ada aja lho orang yang menjalin hubungan asmara cuma sebagai pelengkap status. Biar enggak ketipu, coba ketahui tanda dari orang yang cuma menganggap kamu sebagai pelengkap status.

 

Menyembunyikan Status Hubungannya

Alasan pria ghosting karena perbedaan frekuensi.menyembunyikan status hubungan/ freepik.com

Kalau dia benar mencintai dan menganggap kamu sebagai kekasihnya, maka dia nggak segan untuk memberitahu orang terdekatnya bila kamu adalah seseorang yang spesial di dalam hidupnya. Tapi kalau sebaliknya, maka dia akan menyembunyikan status hubungannya dari banyak orang.

Memang sih, enggak semua orang siap untuk memamerkan status hubungannya pada orang lain. Tapi kalau ia menyembunyikan status hubungannya, bisa jadi kamu cuma dijadikan sebagai pelengkap untuk menemani hari-harinya saja.

 

Tidak Memperkenalkanmu Sebagai Kekasihnya

Mungkin saja dia meperkenalkan kamu ke teman-temannya. Tapi, dia tidak memperkenalkan kamu sebagai pacar. Kamu justru dianggap sebagai teman saat ada di depan teman-temannya. Wah, kalau ini terjadi, sepertinya cintamu hanya bertepuk sebelah tangan atau mungkin si dia belum siap berkomitmen denganmu.

 

Membicarakan Wanita Lain

Ingin dimengerti tanpa harus bicara/freepik.commembicarakan wanita lain/ freepik.com

Kalau dia adalah pasangan yang baik, tentunya dia bisa menjaga sikap dan perasaanmu. Tapi kalau saat sedang berduaan dengannya dan ia justru membicarakan wanita lain, wah red flags nih. Bisa jadi dia tidak punya perasaan ke kamu, tapi masih mempertahankan hubungan hanya untuk status palsu saja. 

 

Tidak Mengajakmu ke Acara Keluarga

Ilustrasi akrab dengan mertua (freepik.com)acara keluarga/ freepik.com

Sama seperti memperkenalkan kamu ke teman-temannya, pria yang serius semestinya akan memperkenalkan kamu ke keluarganya. Saat ada momen spesial pun, kamu akan diundang untuk merayakan bersama keluarganya. Tapi kalau hal itu tidak terjadi, mungkin dia memang tidak pernah berniat untuk membawa hubungan ini ke tahap yang lebih serius. Yuk, mundur teratur aja.

Menjalani sebuah hubungan itu tidak boleh berat sebelah. Jangan cuma kamu yang berjuang, tapi pasanganmu juga. Kalau dia hanya memanfaatkanmu sebagai tameng saja, atau hanya untuk menemani kesendiriannya, mendingan kamu realistis. Carilah pria lain yang lebih bisa mencintai kamu apa adanya.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id