sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Sstt! Hal Ini Jadi Tanda Kamu Akan Segera Dilamar

Dyah Na | Sabtu, 31 Oct 2020 12:30 WIB
Sstt! Hal Ini Jadi Tanda Kamu Akan Segera Dilamar
caption
Jakarta -

Saat perjalanan cinta berjalan lancar dan kedua keluarga sudah saling kenal, pasti akan menjadi pertanyaan mengapa kekasihmu belum juga melamar. Coba kamu perhatikan, 4 hal ini bisa jadi tanda kalau pacarmu akan segera melamarmu, lho!


Lebih Rajin Menabung

Menabung selama pandemiLebih Rajin Menabung/ Freepik.com

Kamu pasti tahu kalau menikah bukan cuma butuh kesiapan secara fisik dan mental, tapi juga siap secara finansial. Karena itu, untuk merencanakan menikah dan masa depan bersamamu, dia akan lebih bertanggung jawab dalam mengelola keuangan. Biasanya, pria yang akan melamar kekasihnya akan mulai rajin menabung, menyiapkan dana membangun rumah, dan menyisihkan uang untuk tabungan masa depan. Pastinya, lelaki yang mencintaimu enggak ingin membawamu hidup serba kekurangan. Makanya, mereka mulai mempersiapkan diri sebelum melamar kamu. 


Memberi Pertanyaan Tentang Rencana Masa Depan

Kencan Romantis ala Drama Korea yang Bikin Pacaran Makin Asik!Memberi Pertanyaan Tentang Rencana Masa Depan/Freepik.com

Mungkin kamu berpikir kalau banyak laki-laki yang enggan menjawab ketika ditanya mengenai masa depan. Tapi saat dia mulai siap melamarmu, pertanyaan-pertanyaan tersebut justru muncul dari dirinya sendiri. Bisa jadi dia akan menanyakan kamu tentang rencana karirmu ke depan, rumah dan keluarga seperti apa yang kamu idamkan, serta mimpi-mimpi kamu yang belum terwujud. Kalau hal ini mulai terjadi padamu, mungkin saja dia akan segera melamarmu.


Sering Membahas Perihal Pernikahan

Saat pacarmu siap melamar, dia akan lebih sering membahas mengenai pernikahan. Misalnya mengenai konsep yang ia inginkan, lokasi pernikahan, hingga jumlah anggaran yang perlu kalian berdua siapkan. Wah, kalau sudah begini, jelas dia ingin segera melamarmu, Ladies.


Bersikap Lebih Romantis

Hubungan teman rasa pacar dapat diketahui dari komunikasi yang dilakukan. Komunikasi yang intens antara kamu dan teman lawan jenismu bisa jadi tanda bahwa kamu tengah terjebak dalam hubungan teman rasa pacar.Bersikap Lebih Romantis/Freepik.com

Meskipun pacar kamu bukan orang yang romantis, dia bisa berubah saat sedang menyiapkan kejutan buat kamu. Dia bisa saja menjadi lebih manis dan perhatian denganmu. Tapia da juga beberapa pria yang justru lebih pendiam karena merasa grogi saat harus menyiapkan diri untuk melamarmu. 

Wah, itu tadi beberapa tanda yang sering ditunjukkan saat kekasih hati ingin segera melamar kamu. Sebelum menikah, pastikan kamu dan pasangan sudah sama-sama siap secara mental, fisik dan tentunya finansial ya, Ladies.

 

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id