sign up SIGN UP

Sudah Putus Tapi Masih Dikejar, Kenali 4 Tanda Mantan yang Menyesal Telah Meninggalkanmu

Ruhil Anadiah Sabrina | Jumat, 06 Aug 2021 19:30 WIB
Sudah Putus Tapi Masih Dikejar, Kenali 4 Tanda Mantan yang Menyesal Telah Meninggalkanmu
caption

Putus cinta adalah hal yang paling menyakitkan. Ya bagaimana tidak, hubungan dengan pasangan sudah terjalin lama pada akhirnya putus di tengah jalan, hubungan berakhir karena alasan nggak jelas, cinta tulusmu selama ini nggak pernah dihargai, dan sebagainya.

Namun kamu pernah bertanya-tanya nggak sih mantanmu yang memutuskan apakah menyesal telah melepaskan orang tulus sepertimu. Daripada bertanya-tanya, berikut empat tanda mantan menyesal telah melepaskanmu. Simak selengkapnya di bawah ini ya, Beauties!

1. Dia Mencoba Ngajak Balikan

dia mencoba mengajak balikan
dia mencoba mengajak balikan/pexels.com/ankit patel

Tanda pertama bahwa mantan menyesal yaitu, dia mencoba untuk ngajak balikan. Tiba-tiba dia datang, memintamu untuk memperbaiki semuanya dan berjanji untuk tidak mengulangi kesalahannya dulu.

Namun janganlah gegabah dalam memutuskan ya, kamu nggak mau kan kalau pada akhirnya hatimu kembali patah. Maka jika mantan tiba-tiba ngajak balikan pikirkan dengan matang dan jangan langsung terpengaruh hanya dari kata-katanya yang manis. 

2. Dia Masih Berusaha Menghubungimu 

dia mencoba menghubungimu lagi
dia mencoba menghubungimu lagi/pexels.com/alex green

Kalau mantan tiba-tiba menghubungi disaat kalian sudah lama lost contact, bisa jadi tanda kalau dia sedang merindu. Selain itu pasti ada maksud lain salah satunya karena ia ingin tahu keadaanmu saat ini.

Nah kalau dia berusaha menghubungimu lagi entah itu lewat media sosial atau bertanya langsung pada teman dekatmu, bisa jadi kalau dia menyesal telah meninggalkan. Sebab kalau ia sudah benar-benar move on, dirinya nggak akan berusaha masuk kembali dalam hidupmu. 

3. Suka Mengungkit-ungkit Kisah Masa Lalu Kalian

sering mengungkit masa lalu kalian
sering mengungkit masa lalu kalian/pexels.com/asad photo maldives

Setelah coba menarik perhatian dengan menghubungimu lagi, ia jadi suka mengungkit-ungkit kisah masa lalu kalian. Mulai dari bagaimana momen kebersamaan kalian dulu, berbicara mengenai tempat favorit yang kalian kunjungi waktu pacaran, dan momen yang lain.

Padahal hubungan kalian sudah selesai lho, namun ia masih suka membahas hal tersebut alhasil jadi ilfil bukan. Mungkin sekali dua kali bahas soal ini nggak masalah, namun kalau sudah kelewat batas kamu harus bisa bersikap tegas padanya. 

4. Tidak Suka Melihatmu dengan Orang Lain

tidak suka melihatmu bahagia dengan orang lain
tidak suka melihatmu bahagia dengan orang lain/pexels.com/samson katt

Tanda terakhir yang membuktikan kalau mantan menyesal meninggalkanmu yaitu, ia nggak suka melihatmu bahagia dengan orang lain. Hingga tanpa sadar ia berniat untuk merusak hubunganmu dengan pasangan.

Padahal kalian sudah selesai lho, hak kamu dong mau dekat dengan siapa karena sudah nggak ada urusan dengan masa lalu. Ingat kebahagiaan hanya di tanganmu, jadi kalau misal mantan sudah keterlaluan kamu patut untuk bersikap tegas dan jaga jarak saja. 

Itulah Beauties empat tanda mantan menyesal telah meninggalkanmu. Jadi bagaimana apakah mantanmu menunjukkan tanda-tanda di atas? 

(ria/ria)

Our Sister Site

mommyasia.id