sign up SIGN UP

Tertarik Menjadi Secret Admirer? Ini Resiko yang Harus Siap Kamu Terima!

Octavia Tunggal Dewi | Jumat, 03 Sep 2021 22:15 WIB
Tertarik Menjadi Secret Admirer? Ini Resiko yang Harus Siap Kamu Terima!
caption

Secret admirer atau yang kita kenal sebagai pengagum rahasia merupakan sosok yang tidak jarang membuat perasaan berantakan. Terkadang senang saat di notice, namun tidak jarang menyedihkan saat melihat sosok dia bersama orang lain tetapi kita tidak bisa berbuat apa-apa.

Tentunya menjadi sosok secret admirer mempunyai tantangan tersendiri yang membuat jantung tidak karuan namun ternyata menjadi secret admirer juga memiliki beragam risiko tersendiri lho! Berikut beberapa risiko menjadi seorang secret admirer. Simak yuk, Beauties!

1. Belum Tentu Dia Merasakan Hal yang Sama

Bertepuk sebelah tangan
Bertepuk Sebelah Tangan/Foto: Freepik.com/Yanalya

Ini adalah risiko utama yang harus diterima oleh seorang secret admirer. Meski mungkin kamu sudah berusaha secara maksimal untuk mendapatkan perhatian dia tetapi belum tentu dia memiliki perasaan yang sama seperti kamu.

Jadi, siapkan risiko terburuk apabila perasaan kamu tidak terbalaskan atau bahkan dia menyukai perempuan lain ya. Sulit ya menjadi seorang pengagum rahasia.

2. Menimbulkan Beragam Rasa Insecure

Timbul rasa insecure
Timbul Rasa Insecure/Foto: Freepik.com/Cookie_Studio

Hadirnya rasa insecure ketika mengetahui tipe perempuan ideal nya, mantan-mantannya yang cantik, prestasinya yang beragam, dan lain sebagainya. Tidak sedikit perempuan yang merasa minder ketika mengetahui beragam hal yang dirasa kurang dalam dirinya. Tetapi sebisa mungkin hindari insecure ya karena tidak semua laki-laki memandang fisik atau materi kok!

3. Iri Terhadap Perempuan yang Dekat Dengannya

Iri terhadap perempuan lain di dekatnya
Iri Terhadap Perempuan di Dekatnya/Foto: Freepik.com/Rawoixel.com

Timbul rasa iri saat perempuan lain mampu lebih dekat dengan sosok dia dibandingkan kamu. Muncul berbagai prasangka negatif dalam pikiran kamu yang akan membuat kamu sedih dan hancur karena ekspektasi yang kamu bangun sendiri. Lebih baik ambil sisi positifnya aja, berarti dia tipikal laki-laki friendly terhadap perempuan sehingga kamu lebih mudah untuk dekat dengan dia.

4. Sakit Hati Saat Melihat Dia Bersama Orang Lain

Sakit hati melihat dia dengan orang lain
Sakit Hati Melihat dengan yang Lain/Foto: Freepik.com/Gpointstudio

Sakit hati pun akan menyelimuti hati kamu saat melihat dia bersama orang lain, tetapi kamu tidak bisa bertindak apa-apa. Karena kamu tidak memiliki hak untuk melarang dia dekat dengan orang lain, kamu hanya seorang pengagum rahasia bukan?. Inilah risiko secret admirer yang hanya dirasakan diri kamu sendiri dan belum tentu dia merasakan hal yang sama terhadap kamu, sakit ya.

5. Tidak Direspon

Tidak direspon
Tidak Direspon/Foto: Freepik.com/Cookie_Studio

Seluruh kode dan flirting yang kamu berikan tidak sepenuhnya berhasil bikin dia notice kamu. Kamu akan merasakan sakit yang luar biasa saat usahamu terkesan sia-sia dan tidak mendapatkan respon apapun, namun itulah risiko menjadi seorang secret admirer. Maka dari itu, jangan terlalu lama menunggu hal yang tak pasti ya, jika memang dia tidak menyukaimu lebih baik cari orang lain yang lebih dapat menghargai segala usahamu.

Nah Beauties, itu dia beberapa risiko yang harus dihadapi oleh seorang pengagum rahasia, apakah ada yang kamu rasakan? Jika memang kamu sudah tidak kuat bertahan lebih baik lepaskan ya, jangan berlarut menunggu sosok seseorang yang tidak pasti.

Mungkin dia memang bukan jodoh kamu, jangan menghabiskan waktu berhargamu untuk hal yang sia-sia seperti cinta tak berbalas ini ya. Semangat Beauties!

(ria/ria)

Our Sister Site

mommyasia.id