sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Tutorial Mengajak Kenalan Tinder Untuk Ketemuan: Anti Ditolak!

Izzul Millati Umami | Sabtu, 07 Nov 2020 14:30 WIB
Tutorial Mengajak Kenalan Tinder Untuk Ketemuan: Anti Ditolak!
caption
Jakarta -

Tinder merupakan salah satu aplikasi kencan yang bisa digunakan dengan mudah untuk mencari jodoh. Dengan tinder, kenalan jadi lebih mudah dicari daripada sebelumnya.

Berbagai macam pilihan calon match dengan berbagai macam latar belakang membuat tinder jadi salah satu aplikasi yang sangat direkomendasikan untuk mencari calon pasangan.

Seringnya sih match pria yang mengajak jalan si cewek. Namun, tak ada salahnya bagi kamu untuk mengajak jalan duluan si match pria loh Ladies! Biar nggak sungkan dan terkesan nggak agresif, Ladies bisa mencoba beberapa tips di bawah ini:

Beri match kamu kode

Ladies sangat bisa nih memberi match kamu kode-kode untuk bertemu. Coba dengan memberikan perkataan semacam “kamu nggak keluar nih?” “Hm, kamu biasanya kalau nongkrong kemana aja?”. Cobalah mengutarakannya dengan elegan dan jangan terlihat terlalu berambisi bertemu dengannya.

 

Coba berterus terang

terus terang
terus terang/sumber:pixabay.com

Bila Ladies tipe orang yang nggak bisa memberi kode, coba deh langsung ajak si dia jalan dengan cara berterus terus terang. Namun, Ladies juga sebaiknya tidak memaksa si dia bila memang sibuk atau tidak ingin menemui Ladies. 

Buat status di media sosial

status medsos
status medsos/sumber:pixabay.com

Bila Ladies dan si match sudah dalam tahap follow-back akun media sosial masing-masing, Ladies bisa nih mengkode doi dengan memasang status di media sosial. Caranya adalah dengan memasang caption yang menunjukkan kalau Ladies penat dan butuh jalan-jalan. 

Tanyakan dulu apakah si dia single atau tidak

single
single/sumber:pixabay.com

Sebelum mengajak doi keluar, Ladies harus tanyakan terlebih dahulu apakah si dia single atau tidak. Jangan sampai si dia ternyata punya pacar atau lebih parahnya lagi berstatus pasangan sah seorang wanita.

Selain menanyakannya langsung, Ladies bisa mencoba stalking akun media sosialnya hingga ke akar. Pastikan si doi benar-benar jomblo, ya!

Untuk pertemuan pertama, sebaiknya pilih tempat yang terbuka

tempat yang terbuka
tempat yang terbuka/sumber:pixabay.com

Meski tidak semua stranger itu jahat, namun ada baiknya Ladies berhati-hati dalam bertemu, apalagi pertemuan pertama. Pilihlah tempat terbuka yang terlihat orang lain berlalu lalang. Coffee shop dengan suasana tenang atau taman yang lumayan ramai bisa jadi opsi. 

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id