sign up SIGN UP

FASHION

4 Item Fashion Ini Banyak Dicari Setelah Dikenakan Emily Cooper 'Emily in Paris'

Intan Dwi | Sabtu, 17 Oct 2020 12:00 WIB
4 Item Fashion Ini Banyak Dicari Setelah Dikenakan Emily Cooper 'Emily in Paris'
caption
Jakarta -

Serial ‘Emily in Paris’ merupakan serial televisi Amerika dengan genre drama-komedi yang ditayangkan di platform Netflix pada 02 Oktober 2020. Serial ini dibintangi oleh aktris Lily Collins yang memerankan karakter Emily Cooper, seorang wanita Amerika yang pindah ke Paris untuk mendapatkan pekerjaan. Serial ini enggak hanya menawarkan alur cerita yang menarik, tapi juga fashion yang dikenakan oleh Emily berhasil menarik perhatian pemirsa.

Bahkan banyak orang yang menelusuri beberapa item fashion yang dikenakan oleh Lily Collins dalam serial ini. Tidak hanya jumlah penelusurunnya yang meningkat tapi beberapa juga ada yang habis terjual. Berikut ini empat item fashion yang paling dicari oleh orang-orang:

Top-handle Bags

Emily Cooper memiliki sejumlah koleksi tas tangan yang menarik perhatian pemirsa, salah satunya top-handle bags ini.
Top-handle Bags/imdb.com

Emily Cooper memiliki sejumlah koleksi tas tangan yang menarik perhatian pemirsa, salah satunya top-handle bags ini. Dilansir dari Vogue Australia, permintaan online untuk tas Kate Spade Nicola berwarna ‘pink teddy’ meningkat 34% setelah dipakai oleh Emily Cooper. Orang-orang sangat terobsesi dengan tas warna pink muda yang dikenakan Emily, bahkan saat ini tas tersebut habis terjual.

Selain itu, The Marc Jacobs Jelly Snapshot Camera bag juga menarik perhatian pemirsa yang menonton series ini. Gaya Emily saat mengenakan tas ini meningkat 92% setelah series ini dirilis, tas ini terbukti sama populernya dengan tas tangan dari Kate Spade.

Bucket Hat

Meskipun terlihat sederhana tapi item fashion yang satu ini selalu menjadi favorit banyak orang untuk menghiasi kepalanya.
Bucket Hat/pinterest.com

Meskipun terlihat sederhana tapi item fashion yang satu ini selalu menjadi favorit banyak orang untuk menghiasi kepalanya. Ditambah lagi dengan penayangan ‘Emily in Paris’, dimana Emily Cooper mengenakan bucket hat dengan berbagai warna dan gaya. Bahkan penelusuran untuk bucket hat meningkat hingga 342% karena semua episode series ini dirilis pada 02 Oktober 2020. Salah satu bucket hat milik Emily yang paling dicari adalah bucket hat berwarna pink dari brand Kangol.

Bright Skirt

Pemilihan rok dengan warna yang cerah dan bermotif berani, tentu menarik minat para penonton series ini.
Bright Skirt/pinterest.com

Dalam beberapa episodenya Emily juga terlihat banyak memiliki koleksi rok dalam lemari pakaiannya. Pemilihan rok dengan warna yang cerah dan bermotif berani, tentu menarik minat para penonton series ini. Menurut Lyst, gaya Emily yang paling menonjol saat Ia mengenakan green snake print mini skirt dari brand Ronny Kobo. Rok ini mengalami peningkatan pencarian 22% hingga mencapai status terjual habis.

Pink denim skirt dari Chiara Ferragni juga terjual habis yang memiliki peningkatan penelusuran sebesar 68% setelah Emily menampilkan gaya tersebut. Bahkan setelah perilisan perdananya di Netflix, situs data mencatat peningkatan penulusuran meningkat 289 besar untuk  yellow asymmetric skirt dari Ganni.

Berets Hat

Selain bucket hat, jenis topi yang satu ini memang paling cocok dikenakan untuk bergaya di jalanan kota Paris.
Berets Hat/pinterest.com

Selain bucket hat, jenis topi yang satu ini memang paling cocok dikenakan untuk bergaya di jalanan kota Paris. Di beberapa momen dalam series ini, Emily terlihat mengenakan berets hat saat berada di Paris. Bahkan Ia memadukan berets hat warna merahnya dengan checkered black and white blazer yang membuat penampilannya sangat cantik dan elegan. Penelusuran untuk berets hat ini pun meroket berkat serial tersebut, penelusuran untuk ‘berets merah’ telah meningkat 100%.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id