sign up SIGN UP

FASHION

10 Outiftt Terbaik Lily Collins di Serial Netflix 'Emily In Paris'

Budi Rahmah Panjaitan | Kamis, 08 Oct 2020 16:00 WIB
10 Outiftt Terbaik Lily Collins di Serial Netflix 'Emily In Paris'
caption

Serial 'Emily in Paris' merupakan salah satu serial original Netflix yang baru saja tayang pada 2 Oktober lalu. Serial asal Amerika dengan genre komedi ini bukan hanya berhasil menarik perhatian penonton berkat alur ceritanya melainkan juga outfit yang digunakan dalam tiap adegannya.

Lilly Collins yang berperan sebagai Emily Cooper di serial tersebut merupakan salah satu yang paling disoroti. Lalu, seperti apa outift yang dimaksud? Dilansir dari Fashionmagazine.com, berikut adalah beberapa outfit terbaik dalam serial 'Emily in Paris.

Eiffel Tower-Printed Shirt dan Ronny Kobo skirt

Kemeja cetak bergambar menara Eiffel tersebut memang benar-benar mampu menggambarkan judul serial sekaligus nuansa Paris
Emily in Paris/fashionmagazine.com

Outfit pertama ini bisa ditemukan pada episode pertama. Diceritakan bahwa pada hari itu, Emily masuk kantor untuk pertama kalinya. Kemeja cetak bergambar menara Eiffel tersebut memang benar-benar mampu menggambarkan judul serial sekaligus nuansa Paris.


Sementara itu, untuk perpaduannya, rok Ronny Kobo menjadi pilihan yang terlihat sangat match. Handbag Aldo dan hak tinggi pumps dari Christian Louboutin juga turut digunakan sebagai pelengkap fashion yang begitu paripurna.

Dress Kuning Motif dengan Ikat Pinggang Hitam

Emily terlihat begitu anggun dalam balutan dress kuning bermotif.
Emily in Paris/fashionmagazine.com

Kali ini, Emily terlihat begitu anggun dalam balutan dress kuning bermotif. Tubuh rampingnya terlihat semakin ideal kala diberi tambahan ikat pinggang warna hitam dari Rag & Bone. Kecintaan Emily pada fashion warna cerah memang terlihat jelas di sini. Dengan rambut yang dibiarkan tergerai, overall outfitnya sangat menarik.

Strapless Tulle Dress Rancangan Alexandre Vauthier

Dalam momen Carrie Bradshaw, Emily tampil dengan strapless tulle dress rancangan Alexandre Vauthier
Emily in Paris/fashionmagazine.com

Dikisahkan sebagai gadis yang baru saja pindah ke Paris, maka, di episode ini, untuk pertama kalinya Emily menghadiri acara besar di kotanya. Dalam momen Carrie Bradshaw, Emily tampil dengan strapless tulle dress rancangan Alexandre Vauthier yang terlihat begitu elegan. Warna hitam yang dipancarkan memang berhasil memikat dan memberikan kesan lebih calm.

Checkered Black andWhite Blazer Dan Baret Merah

Emily tampil cantik dalam balutan blazer motif checkered hitam putih disertai aksesori baret merah.
Emily in Paris/fashionmagazine.com

Outfit yang tidak kalah menarik ini bisa ditemukan pada episode ketiga. Emily tampil cantik dalam balutan blazer motif checkered hitam putih disertai aksesori baret merah. Selain itu, ia juga dilengkapi dengan Chanel Lambskin Flag Bag yang terlihat sangat berkelas.

Mini Dress dan Leither Jaket

Emily tampil cantik dengan mode layering berupa mini dress yang dibalut leither jaket
Emily in Paris/fashionmagazine.com

Brand fashion ‘Channel’ ambil bagian cukup banyak dalam outfit kali ini. Emily tampil cantik dengan mode layering berupa mini dress yang dibalut leither jaket nuansa metallic. Tidak lupa, aksesori berupa mini bag yang begitu cute turut melengkapi tampilannya. Diketahui bahwa jaket dan tas tersebut merupakan koleksi musim gugur 2017.

Blazer Pink Cerah

Warna pink cerah yang tampil dari blazer, berhasil memikat siapa saja yang melihatnya
Emily in Paris/fashionmagazine.com

Sisi feminin begitu tampak dari outfit yang dikenakan Emily ini. Warna pink cerah yang tampil dari blazer, berhasil memikat siapa saja yang melihatnya. Sementara untuk bagian baju dalamannya terlihat warna soft pink dan juga sedikit lilac. Bersama mekarnya bunga yang sedang ia pegang, kecantikan Emily memang tak terbantahkan.

Mantel Hijau Segar dari Chanel’s Resort 2020

Emily tampil cantik dalam balutan mantel hijau segar dari koleksi Chanel’s Resort 2020.
Emily in Paris/fashionmagazine.com

Tidak bisa dipungkiri fashion Emily in Paris yang satu ini memang menjadi salah satu yang difavoritkan. Emily tampil cantik dalam balutan mantel hijau segar dari koleksi Chanel’s Resort 2020. Tambahan aksesori berupa staud bucket bag dan sepatu pumps dari Christian Louboutin membuatnya semakin memesona.

Gaun Hitam Off Shoulder

Gaun hitam itu terlihat cukup simpel dengan mode off shoulder yang menawan.
Emily in Paris/fashionmagazine.com

Penampilan Emily ini bisa ditemukan pada episode ke enam Emily in Paris. Dirinya tampak sedang menghadiri pesta ballet yang cukup mewah. Gaun pra musim gugur 2019 dari Christian Siriano serta sepatu Cosmoparis warna hitam menjadi andalannya. Gaun hitam itu terlihat cukup simpel dengan mode off shoulder yang menawan.

Sweater Multi Colours dan Boots Kuning

kali ini Emily terlihat lebih kasual dengan atasan sweater multi colours dan legging hitamnya.
Emily in Paris/fashionmagazine.com

Tidak melulu tampil dengan gaun, kali ini Emily terlihat lebih kasual dengan atasan sweater multi colours dan legging hitamnya. Tambahan boots kuning terlihat matching dengan salah satu warna di sweaternya. Tidak lupa, ia mengenakan kupluk berwarna nude sebagai penutup kepala.

Floral Coat dan Baret Pink

Motif floral dari coat yang dikenakannya berhasil membuatnya terlihat berbeda dari orang-orang di sekitarnya
Emily in Paris/fashionmagazine.com

Nah yang terakhir ini juga tidak kalah menarik dan fashionablenya. Saat itu, Emily terlihat sedang berada di sebuah kerumunan. Motif floral dari coat yang dikenakannya berhasil membuatnya terlihat berbeda dari orang-orang di sekitarnya. Tambahan baret berwarna pink semakin melengkapi outfit kecenya di momen itu.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id