sign up SIGN UP

FASHION

5 Parfum High End Wanita yang Memberi Kesan Sensual dan Elegan

Intan Dwi | Kamis, 22 Apr 2021 21:00 WIB
5 Parfum High End Wanita yang Memberi Kesan Sensual dan Elegan
caption

Ketika ingin pergi ke sebuah acara pada malam hari atau pergi kencan bersama pasangan, tentu saja kamu harus berias dan berpenampilan maksimal. Tetapi ada satu hal yang biasanya dilupakan banyak orang dalam berpenampilan di malam hari, yaitu memilih parfum dengan aroma yang dapat memancarkan rayuan.

Tapi ada beberapa orang yang merasa tidak percaya diri ketika belum menyemprotkan parfum ke tubuhnya. Parfum yang cocok digunakan pada malam hari adalah parfum dengan aroma sensual dan elegan. Berikut ini adalah rekomendasi parfum yang akan memberikan kamu kesan sensual dan elegan.

Mon Guerlain

Parfum dari Guerlain ini merupakan pernghargaan untuk feminitas saat ini yang kuat, bebas dan sensual, yang terinspirasi oleh Angelina Jolie.
Mon Guerlain/guerlain.com

Parfum dari Guerlain ini merupakan penghargaan untuk feminitas saat ini yang kuat, bebas dan sensual, yang terinspirasi oleh Angelina Jolie. Kamu akan dibuat jatuh cinta dengan aroma lembut vanila, lavender dan bergamot. Parfum ini juga segar, romantis, namun tenang, dijamin pasangan kamu akan menyukai aroma kamu.

Dolce & Gabbana Light Blue Intense

Light Blue Eu Intens dari Dolce & Gabbana adalah parfum floral fruity untuk wanita. Tetapi Light Blue Eau Intense mengurangi intensitas jeruk dan meningkatkan komposisi bunga,
Dolce & Gabbana Light Blue Intens/cnfstore.com

Light Blue Eu Intens dari Dolce & Gabbana adalah parfum floral fruity untuk wanita. Tetapi Light Blue Eau Intense mengurangi intensitas jeruk dan meningkatkan komposisi bunga, Kamu akan mendapatkan aroma yang segar dari lemon dan apel Granny Smith. marigold dan melati. Selain itu, yang membuat parfum ini memiliki aroma elegan berkat kelopak bunga marigold dan melati. Parfum ini juga bertahan dua kali lebih lama di kulit.

Yves Saint Laurent Black Opium

Ini parfum seksi yang palik ikonik, berkat aroma dari kopi yang kaya adrenalin dan sensualitas manis dari vanilla bersandar pada kelembutan bunga putih untuk keharuman yang modern
Yves Saint Laurent Black Opium/yslbeautyus.com

Black Opium dari Yves Saint Laurent sepopuler itu karena suatu alasan, yaitu keharumannya yang menggoda. Ini parfum seksi yang paling ikonik, berkat aroma dari kopi yang kaya adrenalin dan sensualitas manis dari vanilla bersandar pada kelembutan bunga putih untuk keharuman yang modern dan membuat ketagihan.

Tom Ford F Fabulous

Pasalnya parfum ini menggunakan bahan-bahan premium, seperti almond bitter oil, tonka resinoid, orris accord, cashmeran, leather accord dan clary sage oil.
Tom Ford F Fabulous/tomford.com

Cara terbaik Tom Ford untuk mendeskripsikan parfum adalah dengan sumpah serapah, meskipun begitu kamu enggak akan berpikir dua kali untuk menggunakannya. Untungnya, parfum ini sepadan dengan resiko dari namanya, terutama jika kamu seorang fanatik kulit.

Pasalnya parfum ini menggunakan bahan-bahan premium, seperti almond bitter oil, tonka resinoid, orris accord, cashmeran, leather accord dan clary sage oil. Parfum ini memiliki kesan yang kuat, sexy, earthy dan bold, sehingga parfum ini akan menambah daya tarik kamu.

Marc Jacobs Decadence

Marc Jacobs Decadence merupakan wewangian kayu yang sensual dan mewah yang mewujudkan semangat glamor.
Marc Jacobs Decadence/marcjacobsfragrances.com

Marc Jacobs Decadence merupakan wewangian kayu yang sensual dan mewah yang mewujudkan semangat glamor. Selain aromanya yang dapat memikat, parfum ini juga memiliki botol feminin yang terinspirasi dari bentuk tas tangan klasik Marc Jacob. Parfum ini juga akan memanjakan diri dan membuat penampilan kamu ke tingkat kemewahan.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id