sign up SIGN UP

FASHION

Semprotkan Parfum di Titik Ini Agar Wanginya Tahan Lama!

Diyah Wulandini | Selasa, 20 Apr 2021 12:45 WIB
Semprotkan Parfum di Titik Ini Agar Wanginya Tahan Lama!
caption

Tampil wangi seharian penting banget nih untuk semua orang, terlebih kamu si pemilik aktivitas padat. Kalau makan siang saja masih curi-curi waktu, apalagi kesempatan buat sering-sering mengaplikasikan parfum kembali.

Tenang saja, Ladies. Kamu masih bisa mendapatkan sensasi wangi tahan lama hanya melalui sekali pemakaian. Caranya cukup mudah dengan mengaplikasikannya pada titik-titik tertentu dalam tubuh. Penasaran di mana saja? Check it out!

Area Sekitar Leher

Area sekitar leher selain sebagai tempat nadi juga menyumbang peran paling banyak agar wangi parfum yang tahan lama mampu tercium.
Area Leher/foto: freepik.com

Leher bisa menjadi tujuan paling tepat buat kamu mengaplikasikan parfum. Bagian ini memiliki peran penting menjaga tubuhmu tetap wangi. Ketika kamu berpapasan dengan orang lainpun aroma di sini yang paling berpotensi tercium.

Mau kamu mengenakan hijab atau enggak, bagian leher ini tetap harus menjadi titik paten. Karena bukan baju yang berperan banyak menyumbang aroma wangimu, tapi kulit tubuhmu sendiri.

Bagian Belakang Telinga

Sebagai tempat munculnya minyak, bagian belakang telinga bisa menjadi tempat paling baik dalam menjaga aroma parfum.
Bagian Telinga/foto: freepik.com

Sama halnya leher, belakang telinga bisa sangat kamu andalkan. Semprotkan parfum kesukaanmu di titik ini demi menjaga sensasi wangi. Aroma yang mengelilingi bakal bikin kamu lebih semangat menjalani hari.

Kamu akan lebih sering berkeringat atau mendapati minyak pada bagian belakang telinga. Enggak salah kalau menyemprotkan parfum di sini ketika tubuh masih segar selepas mandi. Asal, ingat buat enggak reapply parfum pada bagian yang berkeringat, ya.

Siku Bagian Dalam

Jangan pernah melewatkan siku bagian dalam sebagai titik paling penting dalam mempertahankan aroma wangi dari parfum yang disemprotkan.
Bagian Siku/foto: freepik.com

Tentunya kamu bakalan lebih sering mengandalkan tangan ketika beraktivitas. Karena itu, jangan pernah lupakan buat mengaplikasikan parfum pada siku bagian dalam. Selama kamu bergerak, selama itu juga aroma wangi dari tubuhmu mampu tercium.

Selain itu, siku memiliki suhu tubuh terpanas yang mampu memicu aroma dari dalam tubuh tercium oleh orang lain. Jadi, enggak salah kalau kamu berharap siku bagian dalam ini bisa menjadi yang kamu andalkan.

Pergelangan Tangan

Sebagai tempat nadi, pergelangan tangan mampu menjaga aroma parfum yang disemprotkan dengan sangat baik.
Pergelangan Tangan/foto: freepik.com

Jangan lupakan kalau pergelangan tangan memiliki titik nadi, ya, Ladies. Ketika kamu mengaplikasikan parfum di sini sudah bisa dipastikan enggak akan mengecewakan. Apalagi pergelangan tangan juga menyumbang energi paling banyak selama beraktivitas.

Ketika bertemu dengan kawan atau kolega enggak jarang kamu bakal menyempatkan diri berjabat tangan. Nah, siap-siap saja dipuji kalau kamu selalu wangi. Padahal mereka belum tentu tahu kapan terakhir kali kamu menyemprotkan parfum.

@beautynesia.id

Masih sering begadang bund? Yuk kurang kurangin yuk 🥺☺️ ##taktikjitu ##akuketika ##fypシ ##foryoupage ##samasamaditiktok ##samasamabelajar ##skincaretips

♬ TAREK SESSS - jebung

Lutut Bagian Belakang

Mengaplikasikan parfum pada lutut denga suhu panas yang lebih bisa menjaga aroma wangi tahan lama.
Bagian Lutut/foto: freepik.com

Meski jarang terlihat, lipatan pada lutut bagian belakang mampu mengunci aroma parfum kamu dengan baik, Ladies. Setelah mandi dan menggunakan lotion jangan pernah lupakan bagian ini, ya.

Ketika kakimu melangkah kamu bakal ditemani dengan sensasi wangi yang enggak ada habisnya. Memiliki aroma tubuh yang selalu segar di sela kesibukan yang melanda bukan lagi masalah besar yang harus kamu atasi.

Yuk, enggak perlu galau lagi mikirin bagaimana caranya mendapatkan tubuh yang wangi di sela aktivitas padat. Sedikit tips, kamu bisa memberikan lotion atau petroleum jelly pada titik di atas sebelum mengaplikasikan parfum. Dijamin bakal wangi, Ladies!

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id