sign up SIGN UP

5 Rekomendasi Parfum Rambut Beraroma Floral yang Menyegarkan

Hani Arifah | Senin, 31 May 2021 11:15 WIB
5 Rekomendasi Parfum Rambut Beraroma Floral yang Menyegarkan
caption
Jakarta -

Aktivitas yang padat di dalam dan luar ruangan dapat menyebabkan rambut menjadi lepek dan bau. Terik matahari di siang hari juga membuat rambut mudah kusut dan kering. Untuk membuat rambut kembali segar dan harum, ada cara praktis yang bisa dilakukan yaitu dengan menyemprotkan hair spray. Berikut hair spray beraroma floral yang bisa kamu gunakan setiap hari!

Safi Hair Xpert Parfume Mist 

Foto:Instagram/Safi.indonesia
Safi Hair Xpert Parfume Mist

Bagi kamu yang selalu sibuk sepanjang hari, Safi Hair Xpert Parfume Mist akan sangat berguna untukmu. Untuk menjaga agar rambut tetap fresh, lembap, dan harum sepanjang hari, kamu cukup menyemprotkan hair mist ini. Kandungan dari Safi Hair Xpert Parfume Mist ini sudah teruji halal. Dengan wangi floral yang menyegarkan yang tahan selama 24 jam, aktivitasmu akan tetap nyaman.

Etude House Silk Scarf Moist Hair Mist

Foto:idprice.id
Etude House Silk Scarf Moist Hair Mist

Udara dan panas matahari membuat rambut dapat menyebabkan rambut lepek dan bau. Etude House Silk Scarf Moist Hair ini bisa mengembalikan kesegaran rambut dalam sekejap. Hair Mist beraroma floral dari Etude House ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki permasalahan rambut kering. Kandungan camellia oil, argan oil, dan sunflower oil-nya dapat menjaga kelembapan rambut. Selain itu, oil complex yang ada di dalamnya dapat melindungi rambut dari buruknya pengaruh sinar UV.

Sunsilk Hair Vitamin Mist

Foto:reviews.femaledaily
Sunsilk Hair Vitamin Mist

Sunsilk Hair Vitamin Mist memiliki kandungan camelia oil dan vitamin B yang baik untuk menutrisi rambut dan menjaga kesehatannya. Hair mist ini bisa kamu semprotkan untuk menjaga keharuman rambut dengan aroma floral yang menyegarkan. Sunsilk Hair Vitamin Mist bisa kamu gunakan dalam keadaan rambut setengah basah atau saat rambut dalam keadaan kering.

Cheveux Black Orchid

Foto:istyle.id
Cheveux Black Orchid

Hair mist dari brand local Ceveux ini bisa kamu jadikan alternatif untuk mengurangi rambut lepek dan bau di siang hari. Aroma Black Orchid-nya mampu bertahan hingga 5-6 jam di outdoor, dan 3-4 jam di indoor. Selain mengurangi lepek dan bau, Ceveux Black Orchid juga dilengkapi dengan kandungan keratin untuk melembutkan rambut, aloe vera untuk melembapkan rambut, dan ginseng extact untuk memperkuat rambut.

Makarizo Hair Energy Scentsations Cherry Blossom

Foto:Instagram/Makarizo.hairenergy
Makarizo Hair Energy Scentsations Cherry Blossom

Jika kamu bermasalah dengan bau pada rambut, Makarizo Hair Energy Scenstations Cherry Blossom ini menawarkan kesegaran dari alam yang beraroma floral menyegarkan. Mengandung berbagai vitamin dan dilengkapi dengan formula ScenTech-F, hair mist ini dapat menetralkan aroma tak sedap yang ada pada rambut. Selain itu, kandungan vitamin pada Makarizo Hair Energy Scentsations Cherry Blossom ini juga dapat membantu mengembalikan kelembapan dan kilauan rambut.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id