sign up SIGN UP

FASHION

5 Tren Sunglasses yang Cocok Dikenakan Saat Musim Panas 2021

Intan Dwi | Senin, 19 Apr 2021 16:00 WIB
5 Tren Sunglasses yang Cocok Dikenakan Saat Musim Panas 2021
caption

Kacamata hitam salah satu item fashion yang enggak akan pernah ketinggalan jaman, karena item yang satu ini dapat meningkatkan penampilan kamu. Nah, di tahun 2021 kacamata hitam menjadi item fashion yang dibutuhkan bagi pecinta fashion.

Inilah saatnya untuk mencoba beberapa tren kacamata hitam baru yang funky di tahun 2021 terutama untuk menyambut musim panas. Ada begitu banyak warna-warna cerah, tampilan maksimal dan bentuk-bentuk yang menyenangkan.

Setelah membaca artikel ini mungkin kamu akan kesulitan untuk memilih kacamata mana yang akan kamu gunakan untuk musim panas. Inilah lima tren kacamata untuk musim panas 2021.

Retro Round

Gaya retro akan populer di musim panas ini, banyak bentuk dan warna-warni yang ikonik kembali tetapi dengan sentuhan modern.
Retro Round/fashiongonerogue.com

Gaya retro akan populer di musim panas ini, banyak bentuk dan warna-warni yang ikonik kembali tetapi dengan sentuhan modern. Termasuk kacamata bulat dengan elemen desain baru seperti hiasan kristal, frame yang lebih bold atau lensa berwarna cerah. Ini menjadi perpaduan sempurna antara pembaruan dan klasik, serta penuh warna untuk frame sunglasses kamu.

Butterfly Sunglasses

Ketika kamu mempertimbangkan tren kacamata hitam terbaru, sepertinya kamu akan terpesona oleh bentuk besar seperti kupu-kupu.
Butterfly Sunglasses/vicentjin.com

Ketika kamu mempertimbangkan tren kacamata hitam terbaru, sepertinya kamu akan terpesona oleh bentuk besar seperti kupu-kupu. Tren yang satu ini akan dengan mudah menyalip frame cat eye, terutama kalau kamu memilih model mencolok dan memamerkan detail yang menarik.

Keuntungan penting dari butterfly glasses ini, selain faktor fashionnya yang luar biasa, ini juga merupakan perlindungan anti-penuaan. Berkat lensanya yang besar, maka kacamata ini sepenuhnya melindungi kulit sensitif di sekitar mata.

Chunky Rectangles

Jika ultra tiny sunglasses mengambil alih musim panas tahun lalu, kini bentuk rectangles yang mengambil alih tren kacamata di musim panas tahun ini.
Chunky Rectangles/instagram.com/gentlemonster

Jika ultra tiny sunglasses mengambil alih musim panas tahun lalu, kini bentuk rectangles yang mengambil alih tren kacamata di musim panas tahun ini. Pada musim panas 2021, kamu bisa menggunakan chunky rectangles dengan bingkai berwarna cerah.

Mulai dari warna smoky red hingga olive green, maka warna-warna ini akan mengangkat penampilan kamu. Selain itu, kacamata ini juga memberikan lebih banyak perlindungan matahari sekaligus memberikan kamu tampilan retro.

Oversized Square Sunglasses

Salah satu tren yang mungkin tidak bisa kamu abaikan pada musim panas ini adalah lensa dan bingkai oversized square.
Oversized Square Sunglasses/instagram.com/gentlemonster

Salah satu tren yang mungkin tidak bisa kamu abaikan pada musim panas ini adalah lensa dan bingkai oversized square. Oversized square sunglasses ini tersedia dalam berbagai warna, tetapi yang harus dimiliki musim ini adalah warna palet pantone yang meriah dan kuat. Hal ini untuk memberi energi pada kontras dan ekspresi diri yang dipersonalisasi.

Tetapi kalau kamu ingin meningkatkan penampilan bisa dengan warna netral yang mewah, seperti cokelat dan hitam untuk kesan yang lebih tinggi. Selain itu, pola Turtoise yang hitam pekat dan trendi juga akan menjadi sangat populer di musim panas ini.

Geometric Shape

Kacamata dengan bentuk geometric, seperti triangles, squares dan hexagons akan menguasai kacamata hitam untuk musim panas 2021.
Geometric Shape/stradivarius.com

Kacamata dengan bentuk geometric, seperti triangles, squares dan hexagons akan menguasai kacamata hitam untuk musim panas 2021. Geometric sunglasses dibuat dengan gaya minimalis atau dibingkai dengan frame berukuran besar. Meskipun tren ini berani dan tidak sesuai selera semua orang, tetapi ujung yang membulat bisa menjadi pilihan yang bagus.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id