sign up SIGN UP

FASHION

6 Inspirasi Gaya Chic dengan Sneakers Classic

Budi Rahmah Panjaitan | Minggu, 04 Apr 2021 16:00 WIB
6 Inspirasi Gaya Chic dengan Sneakers Classic
caption

Pada dasarnya, ada banyak pilihan outfit  tersedia yang bisa disesuaikan dengan selera. Pilihan yang ada akan mengarahkan pemakainya pada gaya fashion untuk hasil akhir secara keseluruhan. Namun di samping itu, hal yang tidak kalah penting untuk diperhatikan ketika memilih outfit adalah soal kenyamanan.

Oleh sebab itu, pilihan fashion per item nya akan sangat menentukan. Misalnya saja lebih nyaman saat menggunakan sneakers dibandingkan heels, wedges atau flat shoes. Tentu ini bukan masalah karena kamu tetap bisa tampil stylish dengan memilih padu padan yang sesuai.

Dilansir dari Preview.ph, kamu bisa coba 6 outfit classic sneakers supaya tampil chic. Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Little Black Dress + White Sneakers

Little Black Dress + White Sneakers membuat tampilan klasik yang chic/preview.ph
Little Black Dress + White Sneakers/preview.ph

Classic sneakers outfit pertama yang bisa kamu coba adalah memadu padankan dress warna hitam dengan sneakers warna putih. Style ini akan membawa kamu pada nuansa monokrom yang klasik yang terlihat chic. Pilihan dress hitamnya sendiri bisa disesuaikan dengan selera. Kamu bisa memilih dress hitam polos dengan potongan panjang maupun pendek.

Tambahan aksen karet di bagian pinggang akan menampilkan kesan yang lebih ramping. Selain itu, pilihan lain yang tidak kalah ciamik berupa dress hitam berbahan cotton bordir bolong dengan detail karet di pergelangan tangan.

2. Blazer + Denim Shorts or Skirt + Sneakers

Blazer + Denim Shorts or Skirt + Sneakers memoles unsur kasual menjadi lebih chic/preview.ph
Blazer + Denim Shorts or Skirt + Sneakers/preview.ph

Selanjutnya, kamu bisa memadu padankan blazer dengan celana atau rok pendek denim serta sneakers. Penampilan yang tadinya terkesan lebih casual bisa dipoles lebih ciamik dengan tambahan blazer. Agar semakin kece, pilihlah blazer dengan motif yang lebih ramai untuk mengimbangi warna polos pada tshirt dan celana/rok denim.

Kontras yang ditampilkan akan terlihat lebih chic saat dipandang. Padu padan ini semakin nyaman dengan sneakers. Untuk sneakers sendiri, kamu bisa pilih neutral color seperti putih supaya tampak lebih berkelas dan modern.

3. Midi Skirt + Sneakers

Midi Skirt + Sneakers untuk tampilan comfy dan tetap fashionable/preview.ph
Midi Skirt + Sneakers/preview.ph

Pilihan padu padan berikutnya yang tidak kalah recommended adalah midi skirt dengan sneakers. Kamu bisa coba atasan t-shirt dengan luaran jaket denim dan bawahan midi skirt motif leopard. Untuk sneakersnya, warna putih bisa menjadi pilihan terbaik untuk keseimbangan warna.

Pilihan lain yang tidak kalah ciamik adalah atasan sleeveless warna putih dengan bawahan midi skirt warna coral. Outfit ini membuat kamu nyaman dan tetap fashionable.

4. All-White Outfit + White Sneakers

All-White Outfit + White Sneakers membuat tampilan yang chic dan tetap anggun/preview.ph
All-White Outfit + White Sneakers/preview.ph

Saat ini, penggunaan warna tunggal dalam fashion tetap mampu memberikan kesan stylish dan fashionable. Kamu bisa mencobanya dengan mengenakan baby doll dress warna putih bersama sneakers berwarna senada. Sebagai warna netral, putih mampu memberikan kesan yang tetap hits dan chic.

Pilihan lain selain baby doll dress, kamu bisa memakai dress putih panjang berkerah dengan tampilan yang sedikit lebih oversized. Tampilan ini akan membuat kamu tetap kece dan terlihat fashionable.

5. T-Shirt + Office Pants + Sneakers

T-Shirt + Office Pants + Sneakers tampilan yang simpel dan fashionable/preview.ph
T-Shirt + Office Pants + Sneakers/preview.ph

Kamu bisa tampil kece dengan perpaduan t-shirt, office pants dan juga sneakers. Style ini akan memberikan casual outfit look yang lebih sempurna. Agar terlihat ciamik, pemilihan warna t-shirt juga perlu diperhatikan.

Warna basic seperti putih bisa menjadi pilihan terbaik karena cukup mudah dipadupadankan dengan warna apapun. Office pants motif plaid warna grey atau office pants polos warna coklat susu aksen belt bisa menjadi rekomendasi pilihan.

6. Blue Button-Down Shirt + Faded Blue Jeans + White Sneakers

Blue Button-Down Shirt + Faded Blue Jeans + White Sneakers untuk tampilan yang chic dan stylish/preview.ph
Blue Button-Down Shirt + Faded Blue Jeans + White Sneakers/preview.ph

Nah, satu lagi mix and match untuk menghasilkan outfit yang chic bisa kamu coba dengan atasan kemeja polos dan bawahan celana jeans serta sneakers putih. Tampilan ini terlihat simpel namun tetap comfy dan fashionable. Pilihan lainnya yang bisa kamu coba ialah dengan menambahkan long blazer sebagai outer sehingga tampilan terlihat lebih berkelas. Selamat mencoba.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id