sign up SIGN UP

FASHION

7 Inspirasi Warna Rambut ala Influencer Erna Limdaugh

Budi Rahmah Panjaitan | Selasa, 12 Jan 2021 17:30 WIB
7 Inspirasi Warna Rambut ala Influencer Erna Limdaugh
Foto: Instagram.com/Ernalimdaugh

Erna Limdaugh merupakan seorang content creator asal Indonesia yang kini tengah menempuh pendidikan di Korea Selatan. Salah satu hal menarik dari Erna Limdauh ini adalah warna rambutnya yang kerap berganti-ganti.

Hal ini bisa dilihat dari banyak unggahan di akun instagram pribadinya @erna_limdaugh. Warna rambut yang ditampilkan tersebut pun terlihat sangat stylish memukau. Lantas, seperti apa inspirasi warna rambut Erna Limdaugh tersebut? Simak selengkapnya di bawah ini.

Reddy Pink

Erna Limdaugh memakai warna reddy pink/instagram.com/erna_limdaugh
Erna Limdaugh/instagram.com/erna_limdaugh

Inspirasi warna rambut yang pertama adalah reddy pink. Dalam sebuah postingan, terlihat Erna Limdaugh sedang mirror selfie sambil menunjukkan warna rambut barunya. Tidak lupa, ia menuliskan caption yang memberi tahu nama warna rambutnya tersebut.

Sesuai dengan namanya, warna rambut ini terlihat lahir dari perpaduan merah dan pink. Warna yang dihasilkan terkesan cerah dan merata di seluruh bagian rambut. Dengan mode rambut berponi dan terjuntai panjang di kedua sisi seperti di atas, Erna terlihat mirip idol Korea.

Bright Pink

Erna Limdaugh memakai rambut warna bright pink/instagram.com/erna_limdaugh
Erna Limdaugh/instagram.com/erna_limdaugh

Selanjutnya ada bright pink hair colour yang tidak kalah menggemaskan untuk dilihat. Masih dengan mirror selfienya, Erna Limdaugh memperlihatkan secara detail warna rambutnya tersebut. Warna pink ini juga terlihat menyeluruh dan tidak terlihat adanya bagian yang dihighlight.

Saat mengunggah foto rambutnya ini, Erna Limdauhg menjelaskan bahwa ia menghabiskan waktu 8 sampai 9 jam di salon hingga rambutnya selesai diwarnai. Warna pink yang terkesan cerah memang memberikan semangat tersendiri nih untuk dipakai di keseharian.

Faded Pink

Erna Limdaugh dengan rambut faded pink/instagram.com/erna_limdaugh
Erna Limdaugh/instagram.com/erna_limdaugh

Warna rambut berikutnya ini juga tidak kalah kece. Erna Limdaugh memilih faded pink untuk rambut panjangnya. Faded pink sendiri merupakan warna yang menampilkan kesan lunturan dimana terdapat sedikit gradasi warna di bagian atas kulit kepala.

Gradasi ini terlihat memukau karena memadukan warna cerah dan warna yang sedikit lebih gelap. Seperti Erna Limdaugh di atas yang memperlihatkan warna rambut pink kecoklatan di bagian atas kulit kepala, sementara bagian rambut ke bawah terlihat lebih pink.  

Blackish Purple

Erna Limdaugh blackish purple hair colour/instagram.com/erna_limdaugh
Erna Limdaugh/instagram.com/erna_limdaugh

Kali ini berbeda dengan nuansa warna rambut sebelumnya karena Erna Limdaugh memilih unsur warna ungu. Warna ungu tersebut terlihat lebih kehitaman sehingga cocok disebut sebagai blackish purple.

Gradasi warnanya cukup terlihat di beberapa bagian seperti poni, atas kepala dan bagian dalam rambut. rambut dengan poni samping tersebut terlihat menjuntai panjang dan sangat memukau saat terkena sinar luar ruangan.

Brown Blonde

Erna Limdaugh brown blonder hair colour/instagram.com/erna_limdaugh
Erna Limdaugh/instagram.com/erna_limdaugh

Warna rambut Erna Limdaugh ini bisa disebut brown blonde. Menampilkan unsur warna coklat kepirangan, rambut ini terlihat sangat stylish dan kekinian. Saat terkena cahaya, warna pirangnya terlihat lebih terang dan berhasil memberikan gradasi warna yang ciamik.

Beberapa bagian warna coklat terlihat lebih gelap dan mampu menampilkan nuansa lebih calm. Digerai panjang dan dibuat di kedua sisi bahu seperti di atas membuat penampilan jadi lebih memesona.

Ash Brown

Erna Limdaugh ash brown hair colour/instagram.com/erna_limdaugh
Erna Limdaugh/instagram.com/erna_limdaugh

Masih dengan unsur warna coklat, kali ini Erna Limdaugh tampil dengan warna rambut ash brown. Adanya highlight keabuan membuat warna rambut yang ditampilkan begitu memukau. Gradasi warna yang dibuat juga cukup jelas sehingga tampak bagian dengan sisi lebih terang dan sisi yang lebih gelap.

Tanpa adanya poni, Erna membiarkan rambut panjangnya tergerai. Tidak lupa, ia menambahkan beberapa jepitan rambut warna warni di kedua sisi rambut bagian depan. Alhasil, cute banget.

Blue

Erna Limdaugh blue hair colour/instagram.com/erna_limdaugh
Erna Limdaugh/instagram.com/erna_limdaugh

Kali ini Erna Limdaugh tampil lebih berani dengan warna rambut birunya. Adapun warna biru yang dipilih ini terkesan lebih tua dan menampilkan gradasi warna yang ciamik. Saat terkena cahaya, beberapa bagian terlihat memancarkan warna biru keabuan. Dengan mode rambut berponi, blue hair-nya ini dibiarkan tergerai di kedua sisi. Hasilnya terlihat begitu ciamik dan stylish.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id