sign up SIGN UP

INFLUENCER

Duh! Sosialita Cantik Jamie Chua Kehilangan Anting Rp441 Juta! Kok bisa?

Anindya Milagsita | Jumat, 16 Oct 2020 19:30 WIB
Duh! Sosialita Cantik Jamie Chua Kehilangan Anting Rp441 Juta! Kok bisa?
caption

Sosialita cantik asal Singapura, Jamie Chua mengaku kehilangan perhiasan bernilai ratusan juta rupiah. Jamie Chua sendiri merupakan sosialita yang gemar mengoleksi berbagai jenis tas branded. Dilansir dari Wolipop.detik, tak hanya tas bermerek,dirinya juga gemar mengoleksi perhiasan mahal bernilai ratusan juta rupiah.

Sosok sosialita cantik Jamie Chua yang kehilangan perhiasan senilai ratusan juta.
Sosialita Jamie Chua/sumber: www.instagram.com/ec24m/

Lewat vlog yang diunggah di channel YouTube pribadi, Jamie Chua menceritakan kejadian buruk kehilangan perhiasan berharganya tersebut. Mantan istri konglomerat Indonesia, Nurdian Cuaca, ini mengaku kehilangan perhiasan berupa sepasang anting-anting merek kenamaan yang dibanderol dengan harga USD30 dollar atau kisaran Rp441 juta. Sepasang anting-anting cantik yang dimaksud berasal dari brand ternama Cartier. 

Kejadian hilangnya perhiasan milik Jamie Chua diungkap lewat vlog pribadinya.
Sosialita Jamie Chua/sumber: www.instagram.com/ec24m/

Sepasang anting-anting ini hilang saat dirinya tengah berada di sebuah club. Kejadian ini pun membuat sosialita cantik asal Singapura ini terpukul dan trauma. Lewat vlog pribadinya itu juga Jamie Chua mengaku sempat menangis berhari-hari lho

Saat sadar kehilangan perhiasannya ini, Jamie Chua langsung meminta tolong petugas untuk mencarinya ke semua tempat. Tapi hasilnya nihil, perhiasan berharga miliknya itu enggak ditemukan. 

Kejadian kehilangan emas yang diungkap sosialita cantik Jamie Chua.
Sosialita Jamie Chua/sumber: www.instagram.com/ec24m/

Hal yang membuat Jamie Chua sedih enggak lain karena anting-anting yang berasal dari brand Cartier ini hadir dalam edisi terbatas, ladies. Anting-anting cantik ini dibuat dari emas putih yang berbentuk kucing sejenis panther. Anting-anting ini juga dihiasi berlian dan batu emerald yang membuatnya terlihat semakin mewah dan menawan. 

Enggak heran koleksi perhiasan berharga sosialita cantik Jamie Chua ini dibanderol dengan harga selangit. Apalagi sepasang anting ini hadir dalam edisi terbatas yang membuat Jamie Chua semakin sayang dan merasa sangat kehilangan. 

Kronologi kehilangan perhiasan seharga ratusan juta sosialita Jamie Chua.
Sosialita Jamie Chua/sumber: www.instagram.com/ec24m/

Kecintaannya terhadap koleksi perhiasan anting-anting edisi terbatas dari Cartier ini membuat dirinya rela merogoh budget serupa untuk mendapatkannya kembali. Jamie Chua menghubungi pihak Cartier dan meminta secara khusus untuk membuatkan kembali model sepasang anting miliknya yang hilang dengan design yang sama persis. 

Tidak tanggung-tanggung, ibu dari dua orang anak ini pun rela merogoh kembali uang dengan nilai yang sama untuk mendapatkan sepasang anting-anting edisi terbatas dari Cartier ini.

Rupanya, kejadian itu dialaminya sekitar 1,5 lalu. Meski begitu, masih membekas dan membuatnya trauma. Setelah mengalami kejadian itu, ia memutuskan untuk tidak memakai lagi koleksi kesayangannya di luar rumah.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id