sign up SIGN UP

FASHION

Anggun Bak Putri Kerajaan, Fashion ala Serial "Bridgerton" Bisa Jadi Koleksi Kamu

Intan Dwi | Minggu, 10 Jan 2021 13:30 WIB
Anggun Bak Putri Kerajaan, Fashion ala Serial
caption
Jakarta -

Apakah kalian sudah menonton serial Netflix terbaru yang berjudul Bridgerton? Kalau sudah, pasti kamu tidak melewatkan penampilan mereka yang menarik dipenuhi dengan gaun cantik dan romansa yang berlatar era Regency.

Yap, serial ini memang tidak hanya menyajikan alur cerita yang menarik tetapi juga tren fashion di era Regency. Kostum-kostum yang dikenakan oleh pemain sangat cantik dan mewah, membuat kita terpana saat menyaksikannya. Berikut ini ada tren fashion dari serial “Bridgerton” yang bisa menjadi koleksi dalam lemari kamu!

Empire Cut Dress

Daphne Bridgerton terlihat Ia mengenakan empire cut dress berwarna putih dengan hiasan yang membuatnya terlihat mewah.
Empire Cut Dress/imdb.com

Di dunia yang sempurna ini kita bisa menghadiri acara sosial, sepertinya empire cut dress akan menjadi pilihan pertama. Sama seperti yang dikenakan oleh Daphne Bridgerton, terlihat Ia mengenakan empire cut dress berwarna putih dengan hiasan yang membuatnya terlihat mewah.

Secara visual ini menyanjung dan akan menonjolkan penampilan kamu dengan mudah. Kamu bisa pasangkan dress ini dengan beberapa puffed sleeves dan kamu siap datang ke sebuah acara!

Pakaian yang Colorful

Meskipun ditahun 1800-an sedikit lebih membosankan, tetapi Bridgerton membuat era Regency tampak seperti yang paling berwarna.
Pakaian yang Colorful/instagram.com/bridgertonnetflix

Meskipun di tahun 1800-an sedikit lebih membosankan, tetapi Bridgerton membuat era Regency tampak seperti yang paling berwarna. Dari keragaman warna yang dipadukan ke dalam kostum masing-masing karakter, membuat kita juga ingin menambahkan lebih banyak warna ke dalam koleksi pakaian yang ada di lemari kita.

Korset

Dalam adegan dimana gadis-gadis Featherington dimasukkan ke dalam korset dan membuat salah satu dari mereka ada yang pingsan karena itu.
Korset/imdb.com

Dari serial Bridgerton kita bisa melihat selama tahun 1800-an, korset jelas lebih menyakitkan daripada yang terlihat. Dalam adegan dimana gadis-gadis Featherington dimasukkan ke dalam korset dan membuat salah satu dari mereka ada yang pingsan karena itu.

Tetapi tren korset tetap hidup dan sehat, ada banyak cara untuk mendapatkan tampilan dengan korset tanpa merasakan ketidaknyamanan. Saat ini, tren korset tidak membuat kamu menderita rasa sakit dan ketidaknyamanan seperti yang dialami wanita pada jaman itu.

Square Necklines

Datang ke sebuah pesta mengenakan empire cut square neckline sambil bergandengan tangan, seperti Marina Thompson, sepertinya menjadi ide yang bagus.
Square Necklines/imdb.com

Datang ke sebuah pesta mengenakan empire cut square neckline sambil bergandengan tangan, seperti Marina Thompson, sepertinya menjadi ide yang bagus. Pakaian ini masih menyanjung dan membuat kita ingin memasukkan pakaian ini ke dalam koleksi yang ada di lemari kita.

Hiasan dan Motif Bunga

Keluarga Bridgerton mengenakan kostum dengan motif bunga dan hiasan kepala yang anggun
Hiasan dan Motif Bunga/imdb.com

Saat menghadiri sebuah pesta atau acara coba untuk tidak tampil polos, kamu bisa menambahkan aksesoris atau gaun dengan hiasan yang cantik. Ambil contoh dari para wanita Bridgerton saat mereka memakai gaun berhias dan bersulam hingga hiasan kepala yang memesona.

Daphne Bridgerton mengenakan dress yang penuh hiasan sehingga penampilannya terlihat anggun dan mewah
Daphne Bridgerton dan Simon Basset/instagram.com/bridgertonnetflix

Kilauan, berlian imitasi dan kemewahan adalah kunci untuk memastikan para lajang menonjol di pesta dan acara sosial dalam serial ini. Aksesoris dan hiasan dari wanita Bridgerton ini bisa kamu masukkan ke dalam koleksi di lemari kamu. Dijamin penampilan kamu akan semakin anggun dan tentunya akan menari perhatian banyak orang.

Gloves

Memang saat ini sudah berbeda zaman tidak seperti dahulu, tetapi melihat semua wanita Bridgerton dengan sarung tangan cantik membuat kita ingin mengoleksinya!
Gloves/imdb.com

Memang saat ini sudah berbeda zaman tidak seperti dahulu, tetapi melihat semua wanita Bridgerton dengan sarung tangan cantik membuat kita ingin mengoleksinya! Siapa tahu, ini bisa menjadi cara yang sempurna untuk membuat penampilan kamu semakin sempurna di tahun 2021 ini.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id