sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Drama Baru Ji Chang Wook 'Lovestruck in the City', Kisah Cinta Anak Muda di Perkotaan

Dian Purnamasari | Minggu, 20 Dec 2020 19:30 WIB
Drama Baru Ji Chang Wook 'Lovestruck in the City', Kisah Cinta Anak Muda di Perkotaan
caption

Untuk kamu para fans Bang Icang, alias Ji Chang Wook, pastinya bulan Desember ini jadi bulan paling bahagia buat kamu. Pada 22 Desember 2020, drama terbarunya yang berjudul Lovestruck in the City akan segera tayang di Netflix.

Drama yang diperankan oleh Ji Chang Wook dan Kim Ji Won ini, mengisahkan tentang perjuangan anak muda yang hidup di perkotaan dalam mencari cinta dan kebahagiaan. Sesuai dengan judulnya, drama ini juga berlatar kehidupan perkotaan yang sibuk dan penuh dengan persaingan.

Poster drama lovestruck in the city
Source: Instagram.com/kakaotv.official

Dalam drama ini Ji Chang Wook memerankan karakter Park Jae Won, seorang arsitek yang menyukai jalanan kota. Ia juga seorang pria yang romantis, tapi meski begitu ia selalu kurang beruntung untuk urusan percintaan. Ia bahkan jatuh cinta dengan gadis yang ia sebut sebagai ‘pencuri kamera’ dan selama setahun ia tidak bisa melupakan gadis tersebut.

Ji Chang Wook
Source: Ji Chang Wook/Instagram.com/kakaotv.official

Sedangkan Kim Ji Won berperan sebagai Lee Eun Oh, seorang pekerja lepas dibidang marketing. Karena suatu hal, ia harus mengubah indentitasnya menjadi Yun Seon Ah untuk sementara waktu. Tidak disangka, kepindahannya ke tempat baru yang terpencil membuatnya bertemu dengan seorang pria dan jatuh hati. Pria tersebut tak lain adalah Park Jae Won.

Kim Ji Won
Source: Kim Ji Won/Instagram.com/kakaotv.official

Tidak hanya diperankan oleh Ji Chang Wook dan Kim Ji Won saja, drama ini juga akan menampilkan kisah dua pasang anak muda lainnya. Pasangan kedua selain Ji Chang Wook dan Kim Ji Won, adalah Kim Min Seok yang berperan sebagai Choi Kyung Joon, ia juga seorang arsitek yang tampak sinis namun sebenarnya ia sangat romantis ketika berhubungan dengan pacar lamanya, Seo Rin Yi, yang diperankan oleh So Ju Yeon.

kim min seok
Source: Kim Min Seok/instagram.com/kakaotv.official

Meski digambarkan mereka berdua adalah pasangan yang romantis, tapi tidak terprediksi hubungan mereka ke depannya nanti. Hal ini dikarenakan perbedaan karakter keduanya. Choi Kyung Joon yang romantis, sedangkan Seo Rin Yi memiliki karakter yang absurd dan sibuk dengan dunianya sendiri, atau yang biasa disebut dengan istilah karakter 4D. 

seo ju yeon
Source: Seo Ju Yeon/Instagram.com/kakaotv.official

Pasangan yang terakhir ada Ryu Kyung Soo yang berperan sebagai Kang Geon dan Han Ji Eun yang berperan sebagai Oh Sun Young. Mereka berperan sebagai mantan pacar. 

Ryu Kyung So
Source: Ryu Kyung So/Instagram.com/kakaotv.official

Kang Geon yang merasa muak dengan hubungan percintaan, memilih untuk tetap melajang. Sedangkan Oh Sun Young, meski ia merupakan wanita yang kuat tapi ia memiliki pandangan yang sinis terhadap pria.

Han Ji Eun
Source: Han Ji Eun/Instagram.com/kakaotv.official

Drama ini rencananya akan dibuat sebanyak 12 episode dan disutradarai oleh Park Shin Woo, yang sebelumnya sukses menggarap drama popular It’s Okay to not be Okay. Sedangkan naskahnya ditulis oleh Jung Hyun Jung, yang sebelumnya juga menulis naskah untuk drama In Need Romance dan Romance is a Bonus Book.

Sudah siap kamu menyaksikan chemistry dari Ji Chang Wook dan Kim Ji Woon? Jangan sampai terlewatkan ya.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id