sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

4 Series Netflix yang Bikin Kamu Geregetan Gegara Alur Ceritanya!

Cinta Ananda | Minggu, 03 Jan 2021 23:00 WIB
4 Series Netflix yang Bikin Kamu Geregetan Gegara Alur Ceritanya!
caption

Menonton film merupakan salah satu hal menyenangkan untuk menghilangkan bosan. Apalagi setiap tahunnya, pasti ada aja film yang dirilis dengan jalan konsep menarik yang membuat penonton geregetan.

Para pembuat film pun benar-benar memikirkan kematangan dari film yang mereka buat, baik dari alur ceritanya, maupun efek CGI nya. Apa saja ya rekomendasi film yang siap membuat kamu geregetan? Simak di bawah ini ya!

1. Dark (2017)

Dark Netflix/source:instagram.com/darknetflix
Dark Netflix/source:instagram.com/darknetflix

Dark merupakan film series Netflix  fiksi ilmiah yang mengisahkan tentang perjalanan waktu digarap oleh Baran bo Odar dan Jantje Friese. Dark memiliki alur cerita slow burn (perlahan dan bertahap) sehingga kamu benar-benar harus teliti dan memerhatikan filmnya agar bisa mendapat gambar ceritanya.

Dilansir dari Detik, sinopsis Dark bercerita tentang sebuah kota kecil berisi sedikit warga. Kota itu bernama Winden dengan ciri khas sebuah pembangkit listrik, di antara hutan yang di dalamnya terdapat sebuah terowongan. Dark adalah cerita tentang kiamat waktu. Sebuah kehancuran dunia yang terjadi karena manusia bisa menembus batas-batas yang tak mungkin.

Perasaan perdana menonton serial terbaik Netflix itu memang cukup membingungkan. Namun series ini pasti akan membuat kamu geregetan dengan alur ceritanya.

2. Lucifer (2016)

Lucifer/source:instagram.com/lucifernetflix
Lucifer/source:instagram.com/lucifernetflix

Lucifer adalah film series Amerika yang bergenre criminal thriller. Lucifer banyak digemari oleh orang-orang, tepat ketika film series ini akan di discontinue, para fans fans pun tidak terima dan akhirnya menulis tweet di twitter #SaveLucifer.

Serial ini mengisahkan tentang penguasa neraka bernama Lucifer Morningstar (Tom Ellis). Ia merasa bosan dengan kehidupan neraka sehingga datang ke bumi dan mengelola klub malam bernama Lux. Pada musim pertama, ia diceritakan masih beradaptasi dengan kehidupan manusia biasa. Seiring berjalannya waktu, ia menjadi konsultan kepolisian daerah Los Angeles.

Saat itulah Lucifer bertemu dengan detektif Chloe Decker (Lauren German). Lucifer sangat penasaran dengan Chloe, karena ketika berada di dekatnya kekebalan tubuhnya hilang. Penasaran? Film series ini cukup ringan alur ceritanya, hanya saja film ini bikin penonton merasa "Aduh! Kok gini sih!"

3. YOU (2018)

YOU/source:instagram.com/younetflix
YOU/source:instagram.com/younetflix

Kisah film series yang bergenre psychological thriller ini menceritakan tentang seorang laki-laki psikopat tapi bucin!

Pemeran pertama laki-laki yang bernama Joe jatuh cinta kepada perempuan bernama Beck dan menghalalkan segala cara untuk mendapatkan hati wanita tersebut. Bahkan, sampai membunuh orang pun Joe lakukan. Namun Joe bukanlah semata-mata peran antagonis, dia juga memiliki hati yang baik. Series ini bener-bener bisa bikin kamu greget dan sebel karena aksi si psikopat Joe. 

4. Narcos (2015)

Narcos/source:instagram.com/narcos
Narcos/source:instagram.com/narcos

Narcos adalah film series yang memiliki genre crime drama. Film series ini bisa dikatakan sebagai film series biografi dari raja narkoba dan orang paling terkaya di dunia yang menjadi buronan pemerintah Colombia dan Amerika yaitu Pablo Escobar.

Narcos menceritakan tentang masa-masa kejayaan Pablo Escobar yang diperankan oleh Wagner Moura. Pada series ini juga di selipkan footage asli dari kekejaman Pablo Escobar yang meneror kota Bogota. Film ini membuat kita merasakan ketegangan dan jantung dagdigdug!

 

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id