sign up SIGN UP

FASHION

Contek Inspirasi Potongan Rambut Long Bob untuk Tampil Lebih Muda

Astari Dewi Larasati | Minggu, 14 Feb 2021 19:30 WIB
Contek Inspirasi Potongan Rambut Long Bob untuk Tampil Lebih Muda
caption

Jika ingin mencari inspirasi hairstyle yang menggambarkan generasi milenial, maka long bob adalah jawabannya. Bahkan selebriti Hollywood memotong rambutnya dengan hairstyle ini. Mulai dari Selena Gomez, Chrissy Teigen, hingga Priyanka Copra.

Selain itu, long bob cocok untuk semua orang, apapun bentuk wajahnya, dan jenis rambutnya. Jika belum terpikirkan hairstyle ini, cobalah sekarang juga. Contek beberapa inspirasi potongan rambut long bob ini yang semakin menarik jika semakin dilihat.

Gelombang lembut yang mengalir panjang sehingga bagus untuk melembutkan bentuk wajah dengan banyak sudut.
Pinterest.com/thehairstyler

Bagi wanita yang memiliki bentuk wajah hati, diamond, dan persegi mungkin tertarik dengan hairstyle long bob Natalie Portman ini. Dengan gelombang lembut yang mengalir panjang sehingga bagus untuk melembutkan bentuk wajah dengan banyak sudut.

Punya tekstur halus dan lembap.
Pinterest.com/jenniekaufman

Untuk mempertahankan potongan lembut dan rendah seperti Selena Gomez, bisa gunakan moisturizing cream rambut. Hanya perlu sedikit saja agar menambahkan kelembapan dan menghilangkan tekstur kusut.

Kombinasi bagian samping yang dalam dan tekstur halus.
Pinterest.com/stacykolar

Kombinasi bagian samping yang dalam dan tekstur halus memberikan kesan hairstyle long bob ala Mila Kunis. Ambil catokan dan produk pelurus rambut terbaik untuk mendapatkan gaya elegan serta tertata.

Hairstyle lob asimetris untuk tekstur rambut tebal dan penuh.
Pinterest.com/crystalsciorilli

Selanjutnya ada hairstyle bob asimetris untuk tekstur rambut tebal dan penuh seperti Priyanka Chopra. Untuk meningkatkan volume dan tekstur rambut, aplikasikan volume texture spray dari akar hingga ujung rambut. Gunakan tangan ketika memakainya.

Memberikan definisi dan ikal dari waktu ke waktu yang alami.
Pinterest.com/ishen

Rambut long bob Emma Stone dalam film Spiderman sangat mudah diingat. Ia memberikan definisi dan ikal dari waktu ke waktu yang alami. Selain itu, poni lemparnya membuat semua orang terpana.

Jika mempunyai wajah bulat dan penuh, bisa mencotek tampilannya.
Pinterest.com/stylecaster

Jika mempunyai wajah bulat dan penuh seperti Chrissy Teigen, kalian bisa mencontek tampilannya. Bagian sisi dalam dan ombak yang kusut cocok dengan wajah bulat.

Long bob hair ala Bella Hadid ini memberikan getaran kuat tahun 1980an.
Pinterest.com/ellemagazine

Long bob hair ala Bella Hadid ini memberikan getaran kuat tahun 1980an. Dengan pinggiran penuh dan ujung tumpul yang terlihat sangat chic. Pastikan bob panjang terlihat mengkilap dan halus dengan menggunakan finishing spray.

Long bob hairstyle paling banyak dicari adalah tampilan yang tumpul, bertekstur, dan bergelombang.
Pinterest.com/byrdiebeauty

Salah satu long bob hairstyle paling banyak dicari adalah tampilan yang tumpul, bertekstur, dan bergelombang. Kalian bisa mencontek tampilan seperti aktris Lucy Hale. Jika punya rambut yang mudah rontok, bisa pakai semprotan gelombang sebagai bantuan dan fokus pada akar rambut.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id