sign up SIGN UP

Definisi Young and Rich, Koleksi Tas Super Mahal Luna Maya Ini Bikin Iri! Ada yang Harganya Sampai Ratusan Juta

Astari Dewi Larasati | Kamis, 23 Sep 2021 07:45 WIB
Definisi Young and Rich, Koleksi Tas Super Mahal Luna Maya Ini Bikin Iri! Ada yang Harganya Sampai Ratusan Juta
caption

Mengoleksi tas super mahal dari brand mewah sudah lama menjadi hobi artis tanah air. Salah satunya adalah Luna Maya, aktris sekaligus model ini memang sering terlihat menggunakan tas mewah dengan harga fantastis di kegiatan sehari-hari, liburan, maupun menghadiri event tertentu.

Wanita keturunan Bali ini juga punya tas mahal dari berbagai brand dengan variasi harga yang berbeda. Ada yang harganya masih puluhan juta bahkan ratusan juta. Hal ini tentunya sukses banget bikin iri banyak netizen. Intip yuk koleksi tas super mahal dari artis Luna Maya!

Hermès Constance Mini Blue

Tas mewah Hermes Constance Mini Blue seharga Rp 236 juta.
Instagram.com/lunamaya

Saat berada di New York bersama tim Erigo yang menghadiri event fashion ternama, New York Fashion Week tahun ini. Luna memakai sweater warna baby pink dari Erigo kemudian menunjang tampilannya dengan Hermès Constance Mini Blue seharga Rp236 juta, harga ini dikutip dari baghunter.com. Material tas mewah ini berasal dari epsom leather yang mirip dengan patern taiga.

Prada Re-Edition

Prada Satin mini bag with artificial crystals seharga Rp 24 juta.
Instagram.com/lunamaya

Masih dalam event yang sama, Luna terlihat berkeliling kota New York dengan outfit boyish warna dominan ungu. Kemudian memakai Prada Satin mini bag with artificial crystals seharga Rp24 juta yang dikutip dari prada.com. Beauties bisa mencontek tampilan Luna yang kece banget ini dengan model tas sama persis.

Gucci Super Mini Dionysus Denim 

Gucci Super Mini Dionysus Denim shoulder bag seharga Rp 12 juta.
Instagram.com/lunamaya

Dengan balutan set outfit bermotif dari Gucci bernuansa gelap, Luna memakai Gucci Super Mini Dionysus Denim shoulder bag seharga Rp12 juta yang dikutip dari gucci.com. Kalau dilihat secara teliti, ia memakai fashion item dari ujung kepala hingga kaki dari brand mewah tersebut, karena merayakan anniversary Gucci yang ke-100 tahun.

Gucci Horsebit 1955

Gucci Horsebit 1995 small top handle bag warna putih seharga Rp 38 juta.
Instagram.com/lunamaya

Masih dari brand yang sama, Luna Maya terlihat hadir bersama Nagita Slavina dan Ayu Dewi dalam event Gucci berkolaborasi dengan Ken Scott. Desainer asal Amerika Serikat ini menciptakan koleksi bermotif warna-warni. Untuk mengimbangi hooded sweatshirt yang sudah terkesan ramai, Luna memakai Gucci Horsebit 1955 small top handle bag warna putih seharga Rp38 juta yang dikutip dari gucci.com.

Celine Dune Mini Luggage Tote

Celine Dune Mini Luggage Tote seharga Rp 35,5 juta.
Instagram.com/lunamaya

Berpose bersama Morgan Oey mantan personil Smash saat syuting film. Luna Maya memakai Celine Dune Mini Luggage Tote seharga Rp35,5 juta yang dikutip dari stockx.com. Sebenarnya ia sudah memakai tas ini beberapa kali dari tahun 2017. Nggak heran karena desain tas Celine ini memang nggak akan lekang oleh zaman.

Dior Book Tote

Dior Book Tote seharga Rp 48 juta.
Instagram.com/lunamaya

Tas dari brand ternama Dior ini memang sudah jadi tas wajib yang dipunyai oleh artis Indonesia. Coba lihat berapa banyak artis yang punya model tas ini, salah satunya Luna Maya yang memakai Dior Book Tote seharga Rp48 juta dikutip dari dior.com. Untuk cover majalah HerWorld Indonesia edisi November tahun 2020.

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id