sign up SIGN UP

Selain Hermes, 5 Tas Ini Juga Jadi Simbol Kemewahan Para Fashionista! Harganya Nggak Kalah Fantastis

Rayoga Firdaus | Selasa, 07 Sep 2021 09:45 WIB
Selain Hermes, 5 Tas Ini Juga Jadi Simbol Kemewahan Para Fashionista! Harganya Nggak Kalah Fantastis
caption
Jakarta -

Tas branded kini telah menjadi simbol kemewahan, dan yang selalu menjadi rebutan adalah kreasi dari Hermès. Desain yang timeless, bahan berkualitas dan kuantitas yang terbatas menjadikannya tas eksklusif yang mana tak bisa semua orang bisa langsung memiliki sekalipun dana sudah mencukupi untuk membelinya. Tak jarang orang sampai rela membeli yang tiruan atau palsu. Padahal banyak tas mewah lansiran label fashion lain yang tak kalah eksklusif. Bahkan tiap tahun harganya terus melambung tinggi karena meningkatnya permintaan. Berikut sejumlah kreasi tas mewah lainnya selain Hermès yang selalu jadi incaran para fashionista.

Chanel Classic Flap

Chanel Classic FlapChanel Classic Flap/ Foto: Courtesy of Chanel


Selain Hermès Birkin, tas Chanel model Classic Flap juga selalu diburu oleh para fashionista lho. Dirilis pertama kali pada tahun 1955, tas ini telah menjadi must have item karena detail quilted yang ikonis, kualitas craftsmanship yang mumpuni dan siluetnya yang klasik. Ada dua versi dari tas ini. Yakni model 2.55 yang kini disebut Reissue dan Classic Flap. Perbedaannya terletak pada desain clasp di mana Classic Flap memakai logo "CC".

Untuk harga, tas ini selalu naik. Situs Pursebop bahkan melaporkan telah terjadi kenaikan harga sebanyak dua kali pada tahun 2021 ini. Di situs Chanel Amerika Serikat, tas Chanel Classic ukuran medium berbahan lambskin dibanderol 7800 USD atau Rp111 juta.

Lady Dior

Lady DiorLady Dior/ Foto: courtesy of Dior


Merupakan tas ikonis yang menjadi favorit dari mendiang Putri Diana, Lady Dior selalu menjadi incaran para pencinta fashion. Desainnya yang elegan, cocok untuk dikenakan acara santai maupun formal menjadi salah dua alasan mengapa tas ini digemari. Tak hanya versi klasik dalam material lambskin, Dior juga kerap melansir berbagai pilihan bahan seperti fully embroidered cotton, alligator dan lizard. Untuk harga, di situs Dior Amerika Serikat untuk tas Lady Dior ukuran medium dalam material lambskin dijual seharga 5200 USD atau Rp74 juta.

Louis Vuitton Capucine

Louis Vuitton CapucineLouis Vuitton Capucine/ Foto: Courtesy of Louis Vuitton


Dirilis pertama kali pada tahun 2013, tas Louis Vuitton Capucine juga merupakan salah satu aksesori kreasi perdana dari Nicolas Ghesquière
selaku creative director dari rumah mode  basis Paris tersebut. Tiap musim selalu hadir versi terbaru. Namun yang selalu jadi incaran para fashionista adalah varian berbahan kulit eksotis. Untuk sebuah tas Capucine ukuran BB berbahan matte alligator di situs Louis Vuitton Inggris dibanderol 27400 Poundsterling sekitar Rp542 juta. Meski mahal namun di situs tersebut tas dalam material ini sudah terjual habis.

Delvaux

Delvaux TempêteDelvaux Tempête/ Foto: courtesy of Delvaux

Label Delvaux kini menjadi salah satu yang sedang ramai diperbincangkan di kalangan pencinta tas mewah. Berasal dari Belgia, label ini telah berdiri sejak tahun 1829. Menjadikannya sebagai label fine leather goods tertua saat ini. Ada dua model yang menjadi andalannya yakni Tempête dan Brillant. Berbicara kualitas sudah tidak perlu diragukan lagi karena Delvaux telah menjadi favorit anggota Keluarga Kerajaan Belgia. Meski masih minim publisitas bila dibandingkan dengan Hermès dan yang lainnya, namun hal tersebut malah menjadi daya tarik bagi pembeli karena dinilai tidak terlalu pasaran.

Untuk harga, tas Delvaux Tempête MM dalam bahan supple calf dibanderol 5700 USD sekitar Rp81 juta. Sementara model Brillant MM berbahan box calf dijual 6350 USD sekitar Rp90 juta.

The Row Margaux

The Row MargauxThe Row Margaux/ Foto: Courtesy of The Row


Tak harus berasal dari Eropa, kreasi tas lansiran label mewah asal Amerika The Row juga menjadi favorit. Label bentukan si kembar Ashley dan Mary-Kate Olsen ini sebenarnya sudah identik dengan kreasi tas eksklusif dalam bahan alligator. Di awal kemunculannya mereka merilis sebuah backpack seharga 25000 USD. Kini yang terbaru adalah tas model Margaux yang kembali memakai kulit alligator dan dijual seharga 42500 Euro atau Rp720 juta. Bahkan di situs The Row tas eksklusif ini sudah terjual habis.

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id