sign up SIGN UP

Deretan Tas Louis Vuitton Paling Populer Sepanjang Masa

Dimitrie Hardjo | Sabtu, 13 Nov 2021 08:15 WIB
Deretan Tas Louis Vuitton Paling Populer Sepanjang Masa
caption

Siapa yang tidak mengenali tas Louis Vuitton dengan segala ciri khasnya? Berawal dari bisnis koper pada awal berdiri tahun 1854, kini rumah mode Louis Vuitton melebarkan sayapnya ke ranah lain termasuk berbagai model handbags. Tas berbahan epi leather kualitas tinggi atau canvas monogram yang menjadi trademark, kita dengan mudahnya mengenali tas yang digemari banyak orang tersebut. Sampai saat ini, karya handbags klasik Louis Vuitton memiliki sejumlah varian dengan desain yang elegan dan craftmanship sempurna. Mulai dari Speedy hingga Capucines, berikut ini tas Louis Vuitton yang paling populer dari dulu sampai sekarang.


1. Louis Vuitton Speedy

LV Speedy/
LV Speedy/ Foto: pinterest.com/Bratz Factory

Memiliki bentuk yang simple dan timeless, LV Speedy dinobatkan sebagai tas ikonis Louis Vuitton. Tas ini mempunyai beberapa ukuran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan selera. Walaupun bentuknya relatif kecil, tas ini bisa menampung banyak benda dan kerap dicari orang-orang––menjadikannya tas LV paling populer sepanjang masa. Diketahui LV Speedy juga merupakan tas yang dipergunakan Audrey Hepburn dan Sarah Jessica Parker. 

2. Louis Vuitton Alma

LV Alma/
LV Alma/ Foto: pinterest.com/ZalloCo

Dengan struktur tas yang unik dan dinamis, tidak heran jika Louis Vuitton Alma turut digemari. Tas ini merupakan hasil karya Gaston-Louis Vuitton, cucu Louis Vuitton, pada tahun 1934. Tas Alma juga dinamakan seperti nama sebuah jembatan di Paris, yaitu Alma Bridge

3. Louis Vuitton Neverfull

LV Neverfull/
LV Neverfull/ Foto: pinterest.com/Kelly In The City

Seperti namanya, tas Louis Vuitton Neverfull sangat versatile dan muat banyak barang. Berbentuk tote bag yang kokoh, tas LV ini juga disukai banyak orang sejak diluncurkan tahun 2007 karena desainnya yang simpel dan fungsional, cocok untuk sehari-hari dan traveling

4. Louis Vuitton Twist

LV Twist/
LV Twist/ Foto: pinterest.com/Louis Vuitton Official

Louis Vuitton Twist menjadi tas ikonis lainnya dari fashion house asal Perancis tersebut. Berbentuk kotak mini dengan simbol LV yang tersemat pada bagian flap, tas ini diberikan sentuhan edgy dengan rantai sebagai strap. LV Twist berbahan epi leather, menjadi tas stylish yang siap menunjang penampilan.

5. Louis Vuitton Petite Boite Chapeau

LV Petite Boite Chapeau/
LV Petite Boite Chapeau/ Foto: pinterest.com/BagButler

Mempunyai desain bulat yang unik, Louis Vuitton Petite Boite Chapeau yang sudah eksis sejak 2018 ini sebenarnya terinspirasi dari Louis Vuitton hatbox. Dengan bahan leather yang kokoh, tas ini dengan mudahnya menarik perhatian dan membuat penampilan lebih chic.

6. Louis Vuitton Looping Bag

LV Looping bag/
LV Looping bag/ Foto: pinterest.com/The RealReal

Diluncurkan tahun 2002, Louis Vuitton Looping Bag sudah tidak diproduksi lagi saat ini. Hal ini justru menjadikan Looping Bag sebagai tas vintage yang memiliki nilai tersendiri. Berdesain simple, tas ini juga tersedia beberapa ukuran yang bisa disesuaikan kebutuhan. Looping bag menjadi tas ikonis lain yang pantas dikenakan sehari-hari.

7. Louis Vuitton Pochette Accessoires

LV Pochette/
LV Pochette Accessoires/ Foto: pinterest.com/Wheretoget

Bentuk mungil layaknya baguette bag, Louis Vuitton Pochette Accessoires masuk dalam deretan tas LV paling populer. Kepopulerannya semakin meningkat lantaran gaya 90an kembali digemari. Tas vintage ini dapat menampung benda-benda kecil dan praktis. Kamu juga bisa memilih desain strap sesuai dengan selera, baik leather maupun rantai.

8. Louis Vuitton Capucines

LV Capunices/
LV Capunices/ Foto: pinterest.com/Anne of Carversville

Bersiluet elegan dengan gaya minimal, Louis Vuitton Capucines menjadi tas klasik dari rumah mode asal Perancis yang diluncurkan tahun 2013. Nama Capucines diambil dari nama jalan butik pertama Louis Vuitton tahun 1854, Rue Neuve-des-Capucines.

Itulah beberapa tas Louis Vuitton yang paling populer sejak dahulu, Beauties. Ada favoritmu?

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id