sign up SIGN UP

Duh, Dolce & Gabbana Tetap Lanjutkan Fashion Show Meski Diguyur Hujan Es

Rayoga Firdaus | Selasa, 31 Aug 2021 19:00 WIB
Duh, Dolce & Gabbana Tetap Lanjutkan Fashion Show Meski Diguyur Hujan Es
caption
Jakarta -

Hujan es warnai perhelatan fashion show Dolce & Gabbana Alta Sartoria 2021 di Venice. Dilansir dari Vogue, bahwa sebenarnya presentasi koleksi adibusana khusus pria ini akan berlangsung pada pukul 7 malam, namun karena memperkirakan cuaca akan turun hujan apalagi peragaan juga akan berlangsung di lokasi terbuka yakni di Venetian Arsenal, sebuah komplek bekas gudang kapal, tim Dolce & Gabbana pun memajukan peragaan satu jam lebih awal.

[Gambas:Instagram]

Namun malang tak bisa ditolak, hujan malah turun deras dan bahkan disertai es berdiameter sekitar 2cm seperti dikutip dari Vogue. Penonton mulai berlarian menyelamatkan diri.

Akun Instagram Diet Prada mengunggah sebuah video yang menampilkan kepanikan orang -orang sambil berusaha melindungi diri mereka.

Ironisnya, para model tetap berjalan dan menjalankan tugasnya secara profesional.

Dolce & Gabbana Alta Sartoria 2021Dolce & Gabbana Alta Sartoria 2021/ Foto: courtesy of Dolce & Gabbana

"Celana saya basah," komentar Kris Jenner yang turut hadir bersama pasangannya Corey Gamble dan juga salah satu putrinya yakni Kourtney Kardashian. "Ketika hal tersebut terjadi, saya seperti seorang perempuan terakhir yang berada di kapal Titanic. Dan pada akhirnya saya berada di sini, di sebuah bar," ujarnya kepada Vogue.

Dolce & Gabbana Alta Sartoria 2021Dolce & Gabbana Alta Sartoria 2021/ Foto: courtesy of Dolce & Gabbana

Berbicara dari segi desain yang ditampilkan, label yang penuh dengan kontroversi ini masih bermain dengan motif ilustrasi klasik di mana kali ini terinspirasi lanskap kota Venice, tekstur dan material yang intricate, dan permainan siluet oversized.

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id