sign up SIGN UP

FASHION

Duh, Jangan Gunakan Fashion Item Berikut Kalau Enggak Mau Kelihatan Tua!

Yasmin Artyas | Minggu, 05 Aug 2018 08:00 WIB
Duh, Jangan Gunakan Fashion Item Berikut Kalau Enggak Mau Kelihatan Tua!
caption
Terlihat cantik, muda, dan stylish merupakan keinginan para wanita. Tapi, nggak semua wanita paham dengan terlihat muda tanpa berlebihan, karena jika berlebihan malah akan membuatmu terlihat tua, lho! Makanya, kamu harus paham fashion item apa saja yang nggak boleh dipakai oleh wanita yang ingin terkesan lebih muda!

Too Much Accessories



Aksesoris memang sangat menunnjang penampilan agar lebih menarik dan nggak terkesan plain. Aksesoris seperti statement necklace akan terlihat mengagumkan dan membuat fashion terkesan elegan. But, it would just work in your 20s. Memasuki umur 30-an, fashion style dengan aksesoris berlebihan seperti statement necklace, aksesoris besar berwarna emas, atau aksesoris yang dipakai bersamaan seperti gelang bertumpuk dan kalung malah bikin style terkesan tua. Kalung besar, cincin besar, dan anting besar dalam satu look malah bikin penampilanmu terkesan nggak banget!


Foto: https://bcncoolhunter.com



 


Pakaian yang Terlalu Ketat dan Mini



If you think that berpakaian mini atau ketat akan membuat penampilan muda bak remaja lagi, well, kamu salah besar. Memakai pakaian ketat dan mini seperti rok mini atau pakaian dengan potongan leher yang rendah nggak akan mengubah style menjadi lebih muda. Malahan, fashion style kamu malah terkesan berantakan dan sesak di tubuhmu. 


Foto: https://www.quora.com



 


Warna Gelap dari Atas Hingga Bawah



Boleh aja, lho, memilih warna senada dari atas hingga bawah. Tapi, jangan sampai kamu salah memadukannya. Fashion warna gelap seperti warna hitam, memang membuat kita terlihat lebih langsing. Namun, jika menerapkan seluruh style dengan warna hitam dari ujung kepala hingga ujung kaki malah akan membuatmu terlihat seperti orang yang sedang berduka. Kamu juga akan terkesan nggak bersemangat. Sebaiknya, kenakan warna gelap bersama warna terang agar lebih menarik. Warna gelap selain hitam juga bisa kamu kenakan seperti navy blue, merah marun, atau green army


Foto: https://www.alloy.com



 


Terlalu Ikut Tren



Nggak masalah jika kamu adalah tipe orang yang selalu mengikuti perkembangan tren fashion. Kamu akan menjadi orang yang paling update dan selalu tampil kekinian. Namun, tipe orang seperti ini ternyata juga akan mengalami kerugian. Pasalnya, nggak semua tren fashion bersifat timeless atau bertahan selamanya. Ada beberapa tren fashion yang hanya bertahan selama beberapa bulan. Nah, tren fashion inilah yang bakal bikin kamu terlihat jadul atau ketinggalamn zaman dan berdampak pada penampilan yang terkesan tua. Maka itu, ada baiknya jika kamu lebih berhati-hati dalam mengikuti tren.


Foto: https://www.playbuzz.com



 


Oversized Clothes



Jika anak remaja memakai sesuatu yang oversized atau longgar terlihat imut, hal ini nggak akan berlaku pada orang dewasa. Oversized clothes bukanlah jawaban jika kita ingin tampak lebih muda. Bahkan buruknya, saat memakai pakaian yang terlalu longgar, kita terlihat seperti orang sakit, lelah, dan tua, lho, ladies! Sebaiknya pilih pakaian yang pas di tubuh kita, ya, agar kita terlihat lebih muda atau sesuai dengan umur kita!


Foto: https://www.pinterest.com


Oh iya, mau mendapatkan banyak hadiah menarik besar-besaran dari Beautynesia seperti paket makeup, skincare dan kejutan lainnya? Langsung klik di https://beautynesia.id/giveaway untuk mengetahui informasi selanjutnya. Jangan lupa untuk memberikan komentar sebanyak-banyaknya di https://beautynesia.id/forum untuk kesempatan memenangkan hadiahnya.
 


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id