sign up SIGN UP

Ini Sosok Beatrice Borromeo Bangsawan Monako yang Gantikan Kate Middleton Sebagai Putri Kerajaan Paling Fashionable

Rayoga Firdaus | Jumat, 27 Aug 2021 19:00 WIB
Ini Sosok Beatrice Borromeo Bangsawan Monako yang Gantikan Kate Middleton Sebagai Putri Kerajaan Paling Fashionable
caption
Jakarta -

Predikat anggota Kerajaan paling stylish telah berganti dari Kate Middleton ke Beatrice Borromeo. Adalah Majalah Tatler, media yang memang berfokus pada seluk-beluk kehidupan bangsawan, yang memberikan gelar tersebut pada artikel terbarunya. Beatrice Borromeo sendiri adalah istri dari Pierre Casiraghi, keponakan dari Pangeran Albert II Monako. Namun sebelum menjadi bagian dari keluarga Kerajaan Monako, Beatrice juga masih memiliki garis keturunan darah biru Italia dari Ayahnya Don Carlo Ferdinando Borromeo.

Beatrice juga pernah menekuni profesi jurnalis politik untuk sejumlah media seperti Newsweek dan Daily Beast. Dalam hal penampilan, Beatrice Borromeo kerap tampil elegan dalam kreasi adibusana dari rumah mode kenamaan seperti Giorgio Armani, Dior dan Valentino. Intip yuk sejumlah tampilan stylish Beatrice Borromeo di bawah ini.

Gaun Pengantin Giorgio Armani

Beatrice Borromeo Pierre CasiraghiBeatrice Borromeo Pierre Casiraghi/ Foto: JACOPOR/PIERRES


Pada pesta pernikahannya dengan Pierre Casiraghi di tahun 2015, Beatrice mengenakan 5 gaun pengantin berbeda. Salah satu yang menarik atensi adalah gaun V-neck rancangan Giorgio Armani.

Gaun Dior Haute Couture

Beatrice BorromeoBeatrice Borromeo/ Foto: courtesy of Dior


Saat menghadiri fashion show Dior di Athena, Yunani pada Juni 2021 lalu Beatrice Borromeo mengenakan gaun couture detail fringe warna emas dari koleksi haute couture rumah mode tersebut.

Gaun Valentino

STEFANIA D'ALESSANDROSTEFANIA D'ALESSANDRO/ Foto: STEFANIA D'ALESSANDRO/Vogue


Gaun lansiran Valentino dengan model lengan panjang berbahan velvet yang elegan menjadi pilihan Beatrice kala tampil di red carpet Festival Film Venice 2017 bersama sang suami.

Coat Dior

STEPHANE CARDINALE - CORBISSTEPHANE CARDINALE - CORBIS/ Foto: STEPHANE CARDINALE - CORBIS


Memilih coat, tidak harus terpaku pada model tailoring pada umumnya. Kamu bisa mencoba gaya cape seperti yang dipilih oleh Ibu dari dua putra ini kala menghadiri sebuah acara di Monako pada tahun 2019. Pulasan motif garis memberi statement tersendiri.

Setelan Dior

Beatrice Borromeo Pierre CasiraghiBeatrice Borromeo Pierre Casiraghi/ Foto: VALERY HACHE


Setelan Dior detail belt dikenakan Beatrice kala menghadiri perayaan hari Nasional di Monako bersama suami dan kedua putranya, Stefano dan Francesco. Kamu bisa memadukan setelan jas dengan aksesori seperti bando bahan velvet untuk mempertegas kesan chic dan feminin.

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id