sign up SIGN UP

Inspirasi Gaya Swag Ala Noze Wayb yang Mencuri Perhatian di Variety Show Street Woman Figther

Astari Dewi Larasati | Selasa, 14 Sep 2021 07:45 WIB
Inspirasi Gaya Swag Ala Noze Wayb yang Mencuri Perhatian di Variety Show Street Woman Figther
Gaya Swag Ala Noze Wayb yang Berpartisipasi di Street Woman Figther/pinterest.com/littlebearies

Sejak menjadi back up dancer Kai EXO dalam lagu ‘Mmmh’, Noze Wayb sudah menarik perhatian netizen karena bakat dan visualnya yang memukau. Nggak hanya itu, gaya fashion yang swag dipakai Noze bisa banget untuk dijadikan inspirasi gaya. Lalu popularitas Noze kembali meroket sejak berpartisipasi dalam variety show Street Woman Fighter.

Noze bergabung sekaligus menjadi leader dari dance team bernama Wayb. Dalam episode kedua, ia mematahkan anggapan kalau dirinya nggak punya bakat dan hanya bermodalkan visual saja. Karena Noze berhasil mengalahkan tujuh leader lainnya saat pemilihan koreografi. Yuk coba intip inpirasi fashion ala Noze Wayb yang patut Beauties contek.

Inspirasi fashion ala Noze Wayb yang all black.
Instagram.com/noze_wayb

Memakai tampilan serba hitam memang nggak pernah salah ya Beauties? Seperti tampilan Noze yang memakai mini dress off shoulder warna hitam dilengkapi dengan hight knee boots. Dress memberi kesan feminin yang kuat, sedangkan boots memberi kesan kuat pada outfit. Beauties bisa juga bisa memberi aksen aksesori seperti Noze memakai chain thick necklace.

Inspirasi fashion ala Noze Wayb dengan warna earth tonee.
Instagram.com/noze_wayb

Sejak tahun lalu outfit dengan nuansa warna earth tone sudah punya banyak penggemar. Inspirasi outfit Noze kali ini mencontek tren warna earth tone. Dengan memakai warna khaki serta celana warna cream. Walaupun kelihatannya sederhana, Noze melengkap outfit nya dengan memakai hight boots dengan motif yang sama seperti tasnya.

Inspirasi fashion ala Noze Wayb yang terkesan cute.
Instagram.com/noze_wayb

Tampilan kali ini Noze terkesan lebih cute. Hanya dengan memakai graphic tee, celana pendek, ditambahkan ikat pinggang berukuran lebar, serta boots setinggi betis. Noze membuktikan tampil sederhana bukan berarti nggak bisa standout!

Inspirasi fashion ala Noze Wayb yang hobi pakai high knee boots.
Instagram.com/noze_wayb

Noze memang sesuka itu memakai knee bootsfashion item satu ini memang efektif banget buat memberikan kesan tinggi badan yang lebih jenjang. Tinggi badan Noze sendiri sekitar 165 cm, tapi kalau sudah memakai boots tinggi jadi kelihatan seperti 170 cm.

Inspirasi fashion ala Noze Wayb yang cocok untuk acara formal.
Instagram.com/noze_wayb

Set suit cocok banget dipakai saat acara formal, seperti yang dipakai oleh Noze Wayb ini. Nggak perlu pusing untuk mix and match lagi, hanya perlu melengkapi sesuai aksesori favorit Beauties. Atasan suit juga ada pilihan crop sedangkan bawahannya ada yang celana atau rok.

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id