sign up SIGN UP

FASHION

Inspirasi Nail Art Pria dari DPR IAN dan Peniel 'BTOB'

Rima WK | Senin, 23 Nov 2020 07:00 WIB
Inspirasi Nail Art Pria dari DPR IAN dan Peniel 'BTOB'
Foto: YouTube Joanday

Siapa bilang nail art cuma bisa dipakai untuk wanita aja. Ternyata, seni menghias jari ini juga cocok lho untuk pria. 

Ada Christian Yu atau yang lebih dikenal dengan DPR IAN dan Peniel 'BTOB' yang menjajal nail art dalam tayangan Vlog milik influencer Joan Kim. Dalam tayangan tersebut Joan mengajak bergantian dua sahabatnya itu ke sebuah pusat nail art ternama di Korea Selatan yang jadi langganan para selebriti, Unistella.

Ladies, kalian bisa jadikan hasil nail art dua penyanyi dan rapper asal Korea Selatan ini sebagai referensi untuk teman laki-laki atau pasangan kalian nih. Mungkin cara ini bisa jadi cara lain menghabiskan waktu bersama. 

Dark Nail Art ala DPR IAN

DPR IAN saat diajak mencoba nail art bersama influencer Joan Kim
Musisi DPR IAN (Christian Yu) dan influencer Joan Kim/YouTube Joanday

 Perawakan cool Ian tak membuatnya menolak untuk mencoba seni yang khas dengan wanita satu ini. Ia pun membawa karakter dan kegemarannya dalam seni di jari-jarinya itu. 

Ia memilih mengisi 9 dari 10 jari di tangannya dengan sejumlah huruf dan logo. Pria kelahiran Sydney, Australia ini memilih dua warna aja untuk jari-jarinya yaitu hitam dan silver. 

Pada jari-jari kirinya, Ian memilih mengisinya dengan logo hati, diwarnai silver, kepala kucing hitam berpita kuning, sedangkan pada jari-jari kanannya diisi dengan sejumlah alfabet romawi. 

[Gambas:Instagram]

Nampaknya, Ian menyukai hasil nail art di jari-jarinya. Ian pun tak menghapus hiasan di jarinya itu dalam syuting video klip lagu debutnya sebagai penyanyi solo berjudul So Beautiful dan untuk foto cover karya barunya itu. 

Fun Art Nail Art ala Peniel 'BTOB' 

Peniel 'BTOB' dan influencer Joan Kim memamerkan hasil nail art mereka
Peniel 'BTOB' dan Joan Kim/YouTube Joanday

Shin Peniel menjadi teman pria kedua yang diajak Joan Kim untuk mencoba nail art. Rapper idol group BTOB ini memilih konsep yang ceria dan terlihat menyenangkan untuk menghiasi jari-jarinya. 

Terlihat warna merah, kuning, putih, biru, hitam dan hijau dalam jari-jarinya. Peniel pun memilih beragam gambar, seperti logo peace, love dan smile.

Tak hanya itu. Menariknya, Peniel memilih untuk digambarkan logo grupnya, BTOB, di jarinya. Logo grup berwarna biru terang menghiasi jari manis kanannya yang berlatar warna hitam. 

[Gambas:Instagram]

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id