sign up SIGN UP

Intip Perubahan Model Rambut Taylor Swift dari Tahun ke Tahun! Beda Mantan Beda Gaya?

Rayoga Firdaus | Senin, 15 Nov 2021 13:00 WIB
Intip Perubahan Model Rambut Taylor Swift dari Tahun ke Tahun! Beda Mantan Beda Gaya?
caption
Jakarta -

Taylor Swift kembali membuat kehebohan usai merilis lagu All Too Well dari album Red (Taylor's Version) pasalnya isi liriknya dinilai menceritakan kisah cintanya dengan aktor Jake Gyllenhaal. Keduanya diketahui berpacaran pada Oktober 2010 hingga Januari 2011. Selain lagu yang terasa personal, hal lain yang berkaitan dengan kisah cinta dari Taylor Swift yang jarang disorot adalah perubahan gaya khususnya rambut.
Meski mungkin perubahan yang dilakukan oleh Taylor hanyalah terkait selera dan tren tapi menarik untuk melihat kembali gaya rambut sang penyanyi. Berikut rangkumannya.

2008

Taylor Swift Joe JonasTaylor Swift Joe Jonas/ Foto: Getty/Glamour


Di awal karier dan kala berpacaran dengan Joe Jonas, Taylor Swift dikenal dengan rambut panjang model wavy. Dalam pilihan busana, untuk menyeimbangkan model rambutnya Taylor kala itu sering memakai strapless mini dress.

2009

Taylor Swift John MayerTaylor Swift John Mayer/ Foto: getty/style caster


Ketika diketahui sedang menjalin kasih dengan John Mayer pada akhir 2009, Taylor yang kala itu berusia 20 tahun juga mulai memperbarui gaya rambutnya. Ia mulai mencoba gaya updo yang elegan pada sejumlah kesempatan.

2010

Taylor Swift Jake GyllenhaalTaylor Swift Jake Gyllenhaal/ Foto: Page Six


Di tahun 2010 Taylor masih setia dengan rambut panjang wavy favoritnya. Tak hanya saat di acara karpet merah tapi juga ketika tertangkap kamera saat ia sedang menghabiskan waktu bersama Jake Gyllenhaal, kekasihnya pada saat itu.

2012

Taylor Swift Harry StylesTaylor Swift Harry Styles/ Foto: Billboard


Perubahan yang cukup signifikan mulai dilakukan oleh penyanyi berzodiak Cancer ini dengan meluruskan rambutnya. Namun jangan langsung mengaitkannya dengan kisah cinta bersama Harry Styles. Karena Taylor sudah mengubah gaya rambutnya ini pada pemotretan bersama majalah Vogue.

2015

Taylor Swift Calvin HarrisTaylor Swift Calvin Harris/ Foto: Getty/Glamour


Tak hanya jenis musik yang lebih beragam dan berbeda, penampilannya baik dalam hal busana maupun gaya rambut ikut bertransformasi. Taylor mulai identik dengan model rambut pendek. Setahun membina hubungan bersama Calvin Harris, selain tampilan baru fakta menarik dari perjalanan cinta keduanya adalah Taylor Swift adalah bersama Calvin ia adalah salah satu penulis dari lagu This Is What You Came For yang dibawakan oleh Rihanna. Swift memilih merahasiakannya dan memilih menggunakan nama samaran Nils Sjoberg untuk ditampilkan dalam akreditasi.

2016

Taylor Swift Tom HiddlestonTaylor Swift Tom Hiddleston/ Foto: Splash News/Vogue


Di tahun 2016 Taylor Swift masih setia dengan rambut pendeknya. Meski ia sering bereksplorasi dengannya saat tampil di red carpet. Serta ketika ia mulai memakai aksesori seperti headband. Sesuatu yang masih jarang dipakai olehnya, terkecuali ketika tertangkap kamera saat menghabiskan waktu bersama Tom Hiddleston di Inggris kala itu.

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI! 

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id