sign up SIGN UP

Intip Tampilan Para Desainer Saat Menghadiri Met Gala 2021! Nggak Kalah Stylish Sama Selebriti Lho

Rayoga Firdaus | Selasa, 14 Sep 2021 20:30 WIB
Intip Tampilan Para Desainer Saat Menghadiri Met Gala 2021! Nggak Kalah Stylish Sama Selebriti Lho
caption
Jakarta -

Selain selebriti, tamu undangan Met Gala 2021 yang tak kalah menarik atensi adalah para desainer. Meski sebagai kreator mode mereka lebih sering memerhatikan lebih rancangan yang akan dikenakan oleh klien maupun selebriti, tak lantas membuat para desainer abai dalam bergaya saat hadir di Met Gala. Dan tentunya tak kalah memukau. Seperti apa gaya para desainer ini? Berikut ulasannya.

Donatella Versace

Donatella VersaceDonatella Versace/ Foto: Getty Images


Desainer Donatella Versace menghadiri Met Gala 2021 mengenakan gaun putih dengan puff skirt dan aksen harness. Tak lupa aksesori berupa sabuk berhiaskan kepala Medusa yang merupakan logo dari rumah mode yang ia pimpin tersebut serta platform heels. Rebellious glamour, indeed!

Laura dan Kate Mulleavy dari Rodarte

Laura dan Kate MulleavyLaura dan Kate Mulleavy/ Foto: Getty Images


Kakak beradik Laura dan Kate Mulleavy yang merupakan duo dari label kenamaan Rodarte tampil elegan dalam gaun bersiluet cape. Kate memilih gaya klasik dalam warna hitam. Sementara Laura tampil lebih whimsical dalam gaun berhiaskan corak bunga. Kombinasi gaya bernuansa dark romantic ini juga mencirikan dari garis desain Rodarte.

Vera Wang

Vera WangVera Wang/ Foto: Getty Images


Desainer legendaris Vera Wang tampil edgy dalam padanan crop top aksen panel dengan celana pendek. Sebagai pelengkap dari gaya bernuansa sporty tersebut, desainer yang populer lewat kreasi gaun pengantinnya ini memakai platform heels dan stocking hitam!

Virgil Abloh

Virgil AblohVirgil Abloh/ Foto: Getty Images


Pendiri label Off-White, Virgil Abloh mengusung gaya quirky serba warna putih ketika menghadiri Met Gala 2021. Tak hanya topi kelinci yang menggemaskan, elemen lainnya yang menarik atensi adalah apron pleated skirt serta pulasan slogan 'Modernism' pada setelan jasnya.

Joseph Altuzarra

Joseph AltuzarraJoseph Altuzarra/ Foto: Getty Images


Desainer Joseph Altuzarra berani tampil beda. Jika rekan desainer pria yang lain bereksplorasi dengan setelan jas mereka, Altuzarra memilih padanan kemeja dan celana aksen apron dalam bahan kulit warna hitam.

Kerby Jean-Raymond dari Pyer Moss

Kerby Jean-RaymondKerby Jean-Raymond/ Foto: Getty Images


Desainer Kerby Jean-Raymond memilih setelan jas warna merah yang vibran. Karakter desain dari Kerby yang kerap menginjeksi gaya streetwear pada busana klasik rancangannya terlihat padanan vest dan sepatu loafer yang dipakainya.

Tom Ford

Tom FordTom Ford/ Foto: Getty Images


Sebagai desainer yang karyanya dikenal lewat setelan jas mahal, tentu preferensi dari gaya berbusana Tom Ford akan selaras dengan citra label bentukannya. Elegan, mewah, dan sophisticated. Desainer yang menjadi ketua dari organisasi perancang Amerika atau CFDA ini juga tak lupa mengenakan sunglasses model aviator yang memang telah identik dengan gaya berpakaiannya.

Pierpaolo Piccioli dari Valentino

Pierpaolo PiccioliPierpaolo Piccioli/ Foto: Getty Images

Creative director dari rumah mode Valentino, yakni Pierpaolo Piccioli juga selalu mengenakan sunglasses dalam setiap penampilannya. Bedanya ia akan lebih memilih frame bersiluet kotak guna melengkapi tampilan setelan jasnya yang klasik.

Bagaimana Beauties, nggak kalah stylish dengan para selebriti kan penampilan para desainer ini?

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id