sign up SIGN UP

Intip Yuk Koleksi Tas Dior Favorit Bae Suzy! Harganya Ada yang Hampir Rp80 Jutaan

Astari Dewi Larasati | Rabu, 15 Sep 2021 14:00 WIB
Intip Yuk Koleksi Tas Dior Favorit Bae Suzy! Harganya Ada yang Hampir Rp80 Jutaan
caption

Beauties iri dengan koleksi tas desainer yang telah Bae Suzy pakai selama dalam drama Start Up? Tapi, belum melihat secara langsung koleksi pribadinya. Suzy sendiri mengaku tertarik mengoleksi tas Dior selain menjadi Brand Ambassador dari brand kelas dunia tersebut.

Nggak heran kalau tampilan dari ujung kepala hingga kaki, perempuan kelahiran 1994 ini sering memakai fashion item Dior. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah koleksi tasnya. Kecintaannya bisa dilihat dari media sosial Instagram @skuukzky. Yuk intip beberapa koleksi pribadi tas Dior milik Bae Suzy.

Dior Parisienne

Suzy pakai Dior Parisiene Bag Latte Smooth Calfskin dengan harga Rp 76,9 juta
Instagram.com/skuukzky

Dengan memakai outfit yang terkesan kasual, Suzy memakai tas Dior Parisienne Bag Latte Smooth Calfskin dengan harga $5,400 atau Rp 76,9 juta seperti yang dilansir dior.com. Terbuat dari calfskin, tas dengan bergaya minimalis dan structured ini juga cocok dikenakan dengan gaya yang lebih formal.

Lady Dior

Suzy pakai Small Lady Dior Bag Black Ultraglossy Pattent Cannage Calfskin seharga Rp 69,8 juta.
Instagram.com/skuukzky

Tak hanya desain tas yang klasik, Suzy juga sesekali bereksplorasi dengan nuansa futuristik seperti saat mengenakan tas Lady Dior Bag Black Ultraglossy Pattent Cannage Calfskin. Dilansir dari website Dior, harga tas satu ini dipatok Rp 69,8 juta. Tas Dior ini melambangkan keanggunan dan keindahan. Nggak usah khawatir ketinggalan zaman, karena sudah didesain timeless.

Lady D-Lite

Suzy pakai Dior Large Lady D-Lite Bag dengan harga Rp 75,5 juta.
Instagram.com/skuukzky

Sambil melakukan mirror selfie, Suzy membawa tas Lady D-Lite Bag dengan aksen custom namanya sendiri. Dilansir dari dior.com harga tas ini berkisar $5,300 atau Rp 75,5 juta dan nggak tersedia online. Tapi tahu nggak sih kalau desain tas ini disulam dengan motif Cannage, nggak heran kalau harganya fantastis.

Vanity Case

Suzy pakai Small Dior Travel Vanity Case seharga Rp 42,7 juta.
Instagram.com/skuukzky

Melengkapi dress biru yang dipakai, Suzy menggunakan Small Dior Travel Vanity Case seharga $3,000 atau Rp 42,7 juta. Vanity cases ini terbuat dari kulit domba yang lentur, disempurnakan jahitan Cannage. Aksesori satu ini pendamping yang ideal serta dapat dibawa dengan mudah.

Dior Caro

Suzy pakai Large Dior Cargo Bag seharga Rp 65.5 juta.
Instagram.com/skuukzky

Sebuah shoulder bag terbaru lansiran Dior turut menjadi favorit dari Suzy. Tas seri Dior Caro tersebut dijual seharga $4,600 atau Rp 65,5 juta. Tersedia dalam tiga pilihan ukuran serta berbagai jenis warna sampai dalam pulasan animal print.

Dari lima tas tersebut mana yang jadi favoritmu, Beauties?

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id