sign up SIGN UP

FASHION

Jadi Tren Terkini, Berikut Rekomendasi Micellar Shampoo untuk Atasi Rambut Kering

Liana Dewi | Senin, 21 Jun 2021 19:30 WIB
Jadi Tren Terkini, Berikut Rekomendasi Micellar Shampoo untuk Atasi Rambut Kering
caption
Jakarta -

Micellar water sebagai first cleanser untuk membersihkan wajah sepertinya sudah jadi produk yang wajib dimiliki ya. Tapi apakah Beautynesian sudah tahu ternyata ada micellar shampoo juga, lho? Meski produk micellar shampoo sudah banyak diproduksi beberapa tahun belakangan, tapi belum lama ini micellar shampoo baru mulai menarik banyak minat para beauty enthusiasts.

Buat kamu yang penasaran dan ingin coba micellar shampoo, Beautynesia akan memberikan beberapa rekomendasi produk yang bisa kamu pilih. Apa saja produknya? Keep scrolling!

Medpro Micellar Shampoo Detoxifying

Medpro Micellar Shampoo Detoxifying
Medpro Micellar Shampoo Detoxifying/shopee.co.id/viennabeauty

Produk pertama yang Beautynesia rekomendasikan datang dari Medpro. Kalau kamu mau mencoba micellar shampoo dengan harga terjangkau, Medpro Micellar Shampoo Detoxifying adalah jawaban yang tepat.

Micellar shampoo satu ini memiliki fungsi sebagai antibakteri, membersihkan sekaligus untuk mendetoksifikasi kulit kepala dan rambut. Selain itu, produk ini juga diperkaya pappermint oil sehingga rambut jadi lembap dan ternutrisi.

Pantene Micellar Rosewater Cleanse and Hydrate Shampoo

Pantene Micellar Rosewater Cleanse and Hydrate Shampoo
Pantene Micellar Rosewater Cleanse and Hydrate Shampoo/pantene.co.id

Produk perawatan rambut kenamaan yaitu Pantene juga mengeluarkan produk micellar shampoo. Kalau rambut kamu kering dan kusam, Pantene Micellar Rosewater Cleanse and Hydrate ini cocok untuk kamu karena produk ini diperkaya dengan vitamin B3 dan B5. Produk ini juga mengandung air mawar yang dapat membantu melembapkan rambut.

Nivea Comforting Micellar Shampoo

Nivea Comforting Micellar Shampoo
Nivea Comforting Micellar Shampoo/nivea.nl

Nivea Comforting Micellar Shampoo diformulasi untuk rambut rapuh dan kulit kepala yang sensitif. Produk ini juga membantu menjaga keseimbangan pH alami kulit kepala dan menjaganya tetap segar lebih lama.

Gunakan micellar shampoo ini setelah membasahi rambut. Kemudian pijat-pijat kulit kepala dan rambut dengan perlahan lalu bilas dengan air hingga bersih.

Herbal Essences Blue Ginger & Micellar Water Refresh Shampoo

Herbal Essenses Blue Ginger & Micellar Water Refresh Shampoo
Herbal Essenses Blue Ginger & Micellar Water Refresh Shampoo/herbalessenses.com

Herbal Essences memproduksi micellar shampoo yang diformulasi untuk membuat rambut terlihat lebih indah mengembang. Aromanya juga segar dan unik karena merupakan perpaduan wangi floral dan jahe. Selain itu, produk ini juga cruelty-free, lho.

KÉRASTASE Bain Micellaire Aura Botanica

KÉRATASE Bain Micellaire Aura Botanica
KÉRATASE Bain Micellaire Aura Botanica/keratase.com

Micellar shampoo dari KÉRATASE ini bersifat genTLe dalam membersihkan rambut dan kulit kepala. Produk satu ini pas untuk merawat rambut yang diwarnai. Selain itu juga, Bain Micellaire Aura Botanica tidak mengandung sulfat dan silikon.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id