sign up SIGN UP

FASHION

Jaga Tampilan Tetap Trendi Saat Cuaca Panas dengan Outift Ini

Astari Dewi Larasati | Senin, 27 Jul 2020 13:00 WIB
Jaga Tampilan Tetap Trendi Saat Cuaca Panas dengan Outift Ini
caption
Jakarta -

Saat ini di Indonesia sedang musim kemarau sehingga cuaca selalu panas tiap harinya. Kebanyakan orang akan memilih outfit senyaman dan sesimpel mungkin agar tidak merasa kepanasan. Hal ini menjadikan mereka tidak memperhatikan outfit yang dipakai. Dan tidak jarang akan terlihat kurang stylish.

Padahal sebagai seorang wanita sebaiknya tetap memperhatikan outfit agar terlihat sempurna tiap penampilan. Tidak ada salahnya juga apabila mengikuti trend fashion yang sedang hangat dibicarakan sebagai berikut.


Open back dresses

Terdapat potongan di punggung sehingga memberi kesan seksi.
Open back dresses/pinterest.com/whowhatwear

Outfit ini memang terlihat seperti dress biasa dan sangat simpel. Namun pilihlah dress dengan sentuhan potongan di punggung. Terkesan seksi dan menjaga badan agar tidak merasa gerah. Jika tidak terlalu nyaman dengan potongan dress yang terlalu rendah, maka pilih yang potongannya agak pendek. Sehingga tetap nyaman dan stylish saat dipakai.

Knit dressing

Model outfit rajut dengan berbagai model bisa jadi pilihan saat cuaca panas.
Knit dressing/pinterest.com/whowhatwear

Trend knit atau rajutan memang sudah lama ada dan biasanya knit akan dijadikan sweater. Namun saat ini knit sudah dijadikan berbagai model supaya lebih modern, salah satunya dress. Bahkan tidak hanya punya banyak warna yang bermacam-macam, namun adapula motif hingga stripe. Tentunya outfit ini membuat tampilan semakin sempurna.

Nightgown dressing

Baju tidur ini dibuat semirip mungkin dress dan membuat tampilan menjadi manis.
Nightgown dressing/pinterest.com/netaporter

Walaupun namanya baju tidur, namun outfit ini membuat tampilan menjadi manis dan femini,. Sangat cocok bagi wanita yang ingin tampil cantik tapi tidak mau repot. Sebaiknya pilih dress yang tidak terlalu panjang, pakailah yang panjangnya hanya ¾ saja. Hal ini memudahkan untuk begerak secara bebas.

Tie dye

Mempunyai banyak pilihan warna yang membuat tampilan terkesan ceria.
Tie dye/pinterest.com/alecmd

Berawal dari DIY untuk membuat t-shit tie dye yang akhir-akhir ini sedang hangat dibicarakan kembali. Outfit ini kembali menjadi favorit semua orang termasuk wanita. Dibuat dengan berbagai model seperti kaus, celana, jumpsuit hingga baju renang lho. Soal warna juga tidak perlu bingung, karena mempunyai banyak pilihan warna sehingga bisa disesuaikan dengan selera.

Polo

Wanita bisa memilih kaus Polo dengan berbagai tampilan yang diinginkan.
Polo/pinterest.com/shopbop

Kaus Polo memang identik dengan kaus para laki-laki, tapi itu dulu Ladies. Saat ini kaus ini kembali menjadi trend dan memberikan banyak perubahan. Sehingga wanita bisa memakainya dan tetap terlihat stylish. Dengan berbagai motif, stripe, dan pilihan lengan panjang atau pendek. Bisa menjadi pilihan ketika ingin memakai kaus namun tetap ingin menjaga tampilan.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id