sign up SIGN UP

FASHION

Kamu yang Belum WFH, Coba Referensi Style Blazer Keren ala Delmira Prabu

Resti Agustiani | Senin, 06 Apr 2020 03:30 WIB
Kamu yang Belum WFH, Coba Referensi Style Blazer Keren ala Delmira Prabu
caption
Blazer bisa dibilang outerwear andalan untuk menyulap penampilan menjadi lebih formal, contohnya untuk kamu yang belum bisa work from home (WFH) dan masih harus ke kantor. Nah, supaya tetap stylish, kamu mesti menemukan padu padan yang tepat, nih, untuk blazer pilihanmu. Berikut Beautynesia rangkum 6 referensi style dengan blazer ala beauty influencer Delmira Prabu.

Blazer Maroon dengan Celana Khaki




Foto: https://instagram.com/delmiraprabu/

Style blazer dari Delmira Prabu akan kita mulai dari pilihan blazer berwarna maroon. Blazer ini punya cutting yang sangat formal dan basic. Kamu bisa memilih inner berwarna hitam, celana khaki. Sebagai pelengkap penampilan aksesoris kalung masih masuk, lho, dalam style ini. Jika kamu berhijab, bisa dipilih hijab dengan warna yang lebih netral dan soft, contohnya seperti yang dikenakan Delmira.


Paduan dengan Cullote




Foto: https://instagram.com/delmiraprabu/

Penampilan berikutnya bisa dibilang lebih stylish dengan pilihan celana kulot dan cutting blazer yang lebih unik. Di sini Delmira memilih warna monokrom dengan memadukan abu-abu dan hitam. Untuk memberi kesan kaki yang lebih jenjang, kamu bisa memilih platform heels shoes yang feminin. Pilihan sepatu tersebut juga bisa memberi kepercayaan diri yang lebih kuat untuk menunjang penampilan.


Blazer Merah dan Celana Stripe




Foto: https://instagram.com/delmiraprabu/

Ngantor di tempat yang lebih fleksibel? Style yang satu ini akan cocok banget untuk kamu eksplor. Mix and match ini nggak cuma cocok untuk ke kantor, tapi cocok juga untuk outfit hangout bareng teman-teman, lho. Pilih blazer merah terang dan padukan celana stripe abu-abu hitam. Untuk hijab, inner dan sepatu, kamu lebih baik memilih warna yang netral seperti hitam. Gimana, suka enggak dengan style ini?
 



Flowery Blazer




Foto: https://instagram.com/delmiraprabu/

Apakah blazer ke kantor harus polos? Tentu saja tidak! Jika tiga style sebelumnya menampilkan blazer tanpa motif, style yang satu ini membuktikan bahwa kamu bisa tetap tampil formal dan stylish dengan motif bunga yang penuh. Delmira memilih outer bermotif bunga dengan warna dasar hijau, kemudian memadukannya dengan inner cokelat dan hijab warna hijau army.


Warna Pink dan Hitam




Foto: https://instagram.com/delmiraprabu/

Meskipun terkesan cukup mencolok, ternyata celana berwarna pink bisa masuk ke dalam style formal, lho. Kuncinya adalah paduan dengan warna yang netral, seperti putih atau hitam. Putih bisa memberikan kesan yang lebih ceria. Sedangkan hitam akan membuat penampilanmu lebih dewasa, seperti pilihan Delmira untuk hijab, inner dan long blazer di gaya ini.
 


Hijab Motif




Foto: https://instagram.com/delmiraprabu/

Motif yang tepat tidak akan mengganggu penampilan formalmu, Ladies. Jika sebelumnya Delmira memilih outer bermotif, kali ini ia memilih hijab bermotif. Hijab motif sangat cocok dengan pilihan warna yang cerah, contohnya pink dan putih. Agar tampilan lebih unik kamu bisa memilih celana cut-bray seperti Delmira, nih. Siap jadi pusat perhatian dengan gaya ini?


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id