sign up SIGN UP

Kedinginan saat Malam Hari? Berikut Jaket yang Bisa Membuat Kamu Hangat danTetap Stylish

Astari Dewi Larasati | Sabtu, 20 Nov 2021 21:30 WIB
Kedinginan saat Malam Hari? Berikut Jaket yang Bisa Membuat Kamu Hangat danTetap Stylish
caption

Sering kali walaupun di siang hari cuaca panas tetapi akan tetap dingin di malam hari. Ketika cuaca semakin dingin, orang akan berusaha untuk memakai baju setebal mungkin dan tertutup agar tubuh tetap hangat. Jaket mungkin adalah solusi yang tepat bagi banyak orang untuk mengatasi kedinginan. Berikut adalah jaket yang bisa membuat looks tetap fresh dan trendi saat malam hari di cuaca dingin.

The Neutral Moto Jacket

Pakailah moto jacket berwarna netral
Pinterest.com/avanalifestyle

Kalau ingin mengelilingi kota di malam hari dengan motor, akan sangat cocok memakai moto jacket. Ini akan membuat looks terkesan lebih keren dan chic. Sehingga Beauties bisa mengendarai motor tapi tetap trendi.

The Jewel Toned Leather Jacket

Pakailah leather jacket yang memiliki jewel toned
Pinterest.com/wendyslookbook

Selain moto jacket berwarna netral, Beauties juga bisa mencoba leather jacket yang memiliki jewel toned. Warna jewel toned yang cerah akan membuat Beauties menonjol di keramaian. Buat yang nggak suka menjadi pusat perhatian, bisa banget memakai navy, karena navy termasuk jewel toned lho!

The Pretty in Pink Leather Jacket

Pakailah leather jacket berwarna pink muda
Pinterest.com/jenk

Nggak perlu usaha lebih untuk terlihat cool dan cute saat memakai pink leather jacket. Karena Beauties akan mendapatkan semua itu disaat yang bersamaan. Kalau nggak ingin terlalu mencolok, Beauties bisa banget memilih pink muda daripada pink tua.

The Windbreaker

Pakailah windbreaker jacket
Pinterest.com/shein

Windbreaker jacket ini akan berguna bukan hanya saat cuaca dingin, tetapi saat cuaca mulai berangin. Sangat direkomendasikan untuk memiliki windbreaker jacket karena memiliki bahan yang ringan, dan bisa dipakai oleh perempuan maupun pria. Akan sangat berguna saat bersepeda memakai winbreaker jacket karena menjaga tubuh dari terpaan angin. 

The Denim Summer Jacket

Pakailah denim jacket
Pinterest.com/taracarr

Denim jacket cocok banget untuk dipakai berjalan-jalan keliling kota, hang out bersama teman atau keluarga. Denim jacket juga akan memperlihatkan kesan classic kepada looks Beauties. Pakailah denim short pants sebagai bawahan dan white sneakers.

The Sleeveless Jacket

Pakailah jaket yang sleeveless
Pinterest.com/sopperella

Jaket nggak melulu harus memiliki sleeve, ada juga yang sleeveless lho. Sleeveless jacket cocok banget buat Beauties yang nggak mau merasa kedinginan tapi tetap ingin merasakan angin sepoi-sepoi malam. Pakailah vest jacket untuk memiliki kesan yang sedikit sporty. 

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI! 

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id