sign up SIGN UP

Simak Tampilan Ariana Grande saat Berdandan ala Sejumlah Karakter Film Jadul dan Ikonis

tyana | Senin, 15 Nov 2021 10:30 WIB
Simak Tampilan Ariana Grande saat Berdandan ala Sejumlah Karakter Film Jadul dan Ikonis
caption

Ariana Grande merupakan salah satu selebritis Hollywood yang tidak hanya berpengaruh dalam dunia musik namun juga fashion. Pemilihan gaya berbusananya selalu menarik perhatian dan juga menjadi fashion icon anak muda sekarang ini.  Ia tidak ragu untuk mengeksplorasi penampilannya dari mulai cute, sexy hingga edgy.

Tidak hanya itu, penyanyi tembang “7 Rings” ini juga tidak takut untuk mengangkat kembali fashion 2000-an dengan reka ulang penampilan para tokoh ikonis fim remaja lho, Beauties. Yuk, intip siapa saja yang fashion-nya pernah ditiru Ariana Grande?

Jenna Rink – 13 Going on 30

Ariana Grande berdandan ala teen movies
Ariana Grande berdandan ala teen movies/ Foto : Instagram/nbcthevoice

Menjadi juri The Voice, Ariana mendapat banyak pujian atas penampilannya yang menawan. Ia memakai vintage dress berwarna warni dari Versace yang ikonis di mana pernah dikenakan oleh sosok Jenna Rink yang dari film komedi romantis 13 Going on 30 (2004).

Istri dari Dalton Gomez ini juga tidak lupa untuk menggunakan makeup bernuansa pink yang dipadukan long crystal earring dan juga bun hairstyle yang kian persis dengan karakter yang diperankan oleh Jennifer Garner tersebut. 

Regina George – Mean Girls

Ariana Grande berdandan ala teen movies
Ariana Grande berdandan ala teen movies/ Foto: Vogue Australia 

Karakter ikonis dari film komedi yang pernah ditiru gayanya oleh Ariana adalah Regina George dari film Mean Girls (2004) pada video klip lagu 'Thank U, Next'.

Untuk menyempurnakan penampilannya dalam meniru tokoh “Mean Girls” ini, ia tidak hanya menggunakan baju serba pink yang menjadi ciri khas dari tokoh yang diperankan Rachel McAdams ini. Namun juga terlihat mengubah warna rambutnya yang brunette menjadi blonde.

Elle Woods – Legally Blonde

Ariana Grande berdandan ala teen movies
Ariana Grande berdandan ala teen movies/ foto: billboard

Dalam video klip 'Thank U, Next', penyanyi kelahiran 26 Juni 1993 ini juga berperan sebagai Elle Wood yang merupakan sosok pengacara cantik dan fashionable dari film Legally Blonde (2001). Ariana memadukan penampilannya dengan pink latex jacket dan shirt yang sangat mirip dengan penampilan tokoh yang diperankan oleh Reese Witherspoon tersebut.

Elle Woods juga diceritakan sangat menyukai warna pink, sehingga penampilan Ariana dalam video klik lagunya ini dipenuhi dengan fashion item berwarna pink.

Torrance Shipman - Bring it On

Ariana Grande berdandan ala teen movies
Ariana Grande berdandan ala teen movies/ foto: billboard

Ariana Grande juga pernah berdandan ala Torrance Shipman dari film Bring it On. Ia tidak hanya menggunakan kostum cheerleader, namun juga membawa kembali adegan ikonis film remaja ini saat menggosok gigi. Ariana menggunakan baby tee yang dipadukan dengan jaket berwarna hitam dan juga jogger berwarna abu.

Dari empat tampilan Ariana Grande berdandan ala tokoh teen movies, mana nih yang paling kamu sukai? Apakah berminat untuk menirunya juga?

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id