sign up SIGN UP

Kembali Hadir, Met Gala 2021 Akan Sajikan Menu Vegan Kepada Tamu Undangan

Rayoga Firdaus | Kamis, 05 Aug 2021 19:00 WIB
Kembali Hadir, Met Gala 2021 Akan Sajikan Menu Vegan Kepada Tamu Undangan
caption
Jakarta -

Pesta tahunan terbesar fashion Met Gala akan kembali digelar tahun ini tidak hanya diadakan dalam suasana masih pandemi, tahun ini perbedaan juga hadir lewat pilihan menu yang disajikan yakni vegan.

Met GalaMet Gala/ Foto: Getty Images


Dikutip dari situs Women's Wear Daily, pihak penyelenggara Met Gala 2021 pun mempersiapkan secara matang akan menu yang disajikan dengan mengundang 10 chefs kenamaan untuk saling berkolaborasi membuat menu untuk tiga kategori yakni canapés, entrées, dan desserts. Sejumlah chef yang berpartisipasi antara lain Sophia Roe, Emma Bengtsson dan Fariyal Abdullahi.

Met GalaMet Gala/ Foto: Getty Images


Kamu yang penasaran dengan menu yang disajikan juga berkesempatan mencobanya karena para chefs akan membuat konten Instagram Reel dengan tagar #MetGalaChefs di mana mereka akan menyajikan makanan rumahan yang terinspirasi dari menu Met Gala yang mereka buat.
Lantas mengapa Met Gala mulai menyajikan menu vegan? Situs W Magazine dalam tulisannya berpendapat bahwa hal ini dipengaruhi bahwa kini vegan mulai diadopsi oleh sejumlah restoran mewah kenamaan yang seolah mengindikasikan bahwa vegan bukan lagi sekadar tren sesaat atau pilihan alternatif gaya hidup.

Met GalaMet Gala/ Foto: Dimitrios Kambouris/for the Met Museum/Vogue


Dijadwalkan berlangsung pada 13 September 2021, Met Gala yang menjadi pembukaan akan pameran fashion di the Metropolitan Museum of Art di New York yang berfokus pada perkembangan fashion di Amerika. Tiap tahunnya akan dipilih selebriti sebagai Co-Hosts dah tahun ini terpilih Timothée Chalamet, Billie Eilish, Amanda Gorman dan Naomi Osaka.

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id